Head

Artikel Opini
Editorial
Hiburan
Hukum
Jokowi
Leader Opinion
Liputan Khusus
Politik
Presiden RI
Profile
Seni dan Budaya
Wawancara Khusus

Translate

Bertani ala Kota bareng MUKI

Foto bersama di sela-sela kegiatan bertani hidroponik bersama MUKI, di Gereja Bethel Indonesia (GBI) WTC Bumi Serpong Damai (BSD), Sabtu (26/10/2019)caption. (Foto: Mawardin Zega)

Penulis: Mawardin Zega


TANGERANG SELATAN, suaraumat.com Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan kegiatan bertani ala kota atau biasa dikenal dengan hidroponik di Gereja Bethel Indonesia (GBI) WTC Bumi Serpong Damai (BSD), Sabtu (26/10/2019).

Ketua DPD MUKI Tangsel Vinder Sinaga menyebutkan bahwa acara ini bisa berlangsung karena dukungan semua pihak, termasuk DPW MUKI Banten dan juga DPP MUKI yang turut hadir dalam acara. “MUKI Tangsel akan terus berupaya untuk mengembangkan program yang berguna dan langsung bersentuhan pada pemberdayaan anggotanya,” ujarnya.


Acara yang dipandu oleh tim Hidroponik Nusantara dengan pembimbing yang ahli dibidangnya tersebut diisi dengan diskusi dan praktek langsung. Selain itu, para peserta juga diajarkan bagaimana cara mengelola, bertanam serta memperkenalkan media apa yang digunakan dalam bertani ala hidroponik. Tidak hanya itu, pada akhir acara semua peserta diberikan benih dan media agar mereka bisa mencobanya di rumah dan berharap dalam satu bulan sudah dapat dinikmati hasilnya.


***

* Penulis adalah Sekjen Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI)

Dilihat 0 kali

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Wikipedia

Search results

Start typing and press Enter to search