Film Lightyear Disney Pixar Hadir Manjakan Penonton Juni 2022

Dalam film "Lightyear", penonton akan dibawa ke perjalanan Buzz yang merupakan seorang Space Ranger dalam petualangan intargalaksi. Disney dan Pixar

Cuplikan salah satu adegan Lightyear. Foto: Disney/Pixar

Jakarta, SUARAUMAT.com - Dalam film "Lightyear", penonton akan dibawa ke perjalanan Buzz yang merupakan seorang Space Ranger dalam petualangan intargalaksi.

Disney dan Pixar telah merilis trailer baru untuk film petualangan fiksi ilmiah "Lightyear". Rencananya, film ini akan diputar pada Juni 2022. Film “Lightyear” bercerita tentang asal usul Buzz Lightyear, pahlawan yang menginspirasi mainan ikonik yang ditampilkan dalam franchise film“Toy Story”.

Penonton nantinya akan mengikuti perjalanan Buzz yang merupakan seorang Space Ranger dalam sebuah petualangan intergalaksi. Dalam trailer yang baru dirilis di laman YouTube Disney Indonesia pada Rabu (9/2), Buzz terlihat bersiap-siap untuk melakukan perjalanan dengan roket, sebelum akhirnya ditangkap oleh monster bertentakel yang diselamatkan oleh rekan satu timnya.

Kemudian adegan berubah saat Buzz masuk ke roket dan melakukan perjalanan ke planet baru. Dia ditemani oleh Sox, seekor kucing robot oranye dalam misi ini untuk menjelajahi tempat-tempat baru. 

Situasi mulai tegang ketika koloni robot alien tiba-tiba datang dan mencoba menyerang dan menghancurkan Buzz dan penduduk bumi lainnya di markas mereka. Buzz juga mencoba menyelamatkan teman-temannya sambil mempertaruhkan nyawanya.

Diceritakan oleh sutradara film "Lightyear", Angus Maclane, ia sudah lama menantikan kisah Buzz Lightyear. Pasalnya, Maclane selalu penasaran dengan apa yang membuat Andy, tokoh di film "Toy Story" yang sangat menginginkan Buzz Lightyear di film tersebut. Oleh karena itu, kehadiran film "Lightyear" dapat memenuhi rasa penasaran tersebut.

"Saya selalu tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang dunia Buzz. Dalam "Toy Story", sepertinya ada cerita luar biasa tentang latar belakangnya sebagai Space Ranger yang belum terungkap, dan saya selalu ingin mengetahuinya. jelajahi dunia itu lebih jauh," kata Maclane dalam sebuah pernyataan resmi.

"Lightyear" dibintangi oleh Chris Evans sebagai Buzz Lightyear, Peter Sohn sebagai Sox, Taika Waititi sebagai kelompok rekrutan ambisius, Keke Palmer, Dale Soules, Uzo Aduba, James Brolin, Mary McDonald-Lewis, Efren Ramirez, dan Isiah Whitlock. Jr.

Maclane menambahkan, setiap pengisi suara yang tergabung dalam film ini sangat menyukai karakternya masing-masing sehingga tidak heran jika ini adalah karya yang spesial.

"Setiap pengisi suara memberi kami eksplorasi selama sesi rekaman. Ini menghasilkan sentuhan khusus dalam hubungan antar karakter. Bekerja dengan bintang-bintang berbakat ini adalah sesuatu yang sangat istimewa," kata Maclane.

Selain deretan bintang papan atas, komposer peraih Oscar Michael Giacchino juga ikut menggubah lagu untuk film tersebut. Giacchino sendiri memiliki sejarah panjang dengan Pixar, di mana ia memenangkan Oscar, Golden Globe, dan Grammy untuk skor asli film Pixar "Up". Dia juga menggubahi film Pixar lainnya seperti 'The Incredibles', 'Ratatouille', 'Cars 2', 'Inside Out', 'Coco', dan banyak lagi.

(su/kp)

COMMENTS

BEST MONTH