Jelang kelahiran cucunya, Krisdayanti alami musibah ini

Artis penyanyi yang juga anggota DPR RI dari PDI-P Krisdayanti baru-baru ini tertimpa musibah. Dirinya harus mengungsi ke hotel lantaran para asisten

Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
JAKARTA, SUARAUMAT.com - Artis penyanyi yang juga anggota DPR RI dari PDI-P Krisdayanti baru-baru ini tertimpa musibah. Dirinya harus mengungsi ke hotel lantaran para asisten rumah tangganya positif Covid-19. Momen ini juga bertepatan dengan jelang kelahiran Baby Aurel dan Atta Halilintar.

Penyanyi yang biasa disapa KD itu membawa serta kedua buah hatinya, Amora dan Kellen, untuk memisahkan diri sementara dari rumah. Ia harus mengalah dengan kondisi saat ini.

"Iya ngungsi di hotel, memang harus ngalah ya karena mengingat mama dan juga beberapa staff hampir sembilan orang Covid-19," kata Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis 17 Februari 2022.

Krisdayanti bersama Ketua DPR RI Puan Maharani. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Padahal KD juga disibukkan dengan persiapan Baby Aurel yang cukup merepotkan. Mulai mempersiapkan kamar bayi, baju bayi dan keperluan yang lain.

Setelah seminggu mengungsi di hotel, kini Krisdayanti dan anak-anaknya bisa kembali ke rumah. Keluarga dan karyawan yang terpapar covid-19 dinyatakan sudah pulih.

"Lima sampai enam hari (ngungsi). Jadi alhamdulillah semua sudah negatif sudah clean ya," tutur adik penyanyi Yuni Shara.

Ia pun sudah sibuk dengan pekerjaannya sebagai anggota DPR. Mimi Aurel ini kemarin Jumat 18 Februari 2022 sudah melakukan kegiatan kerja bersama Ketua DPR Puan Maharani di Gedung DPR Senayan.

KD menghadiri acara budaya dan seni dengan gaya khasnya mengenakan baju batik yang indah. Ia juga menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan seputar pekerjaannya.

Krisdayanti bersama Ketua DPR RI Puan Maharani (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

"Media Center Parlemen Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan Jakarta. Fg @wartawanfotoparlemen," tulis KD. 

(Red/Su/kn)

COMMENTS

BEST MONTH