Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo makan bersama petinggi parpol nonparlemen

Enam pimpinan parpol nonparlemen berkumpul di Restoran Plataran Menteng, Menteng, Jakarta Pusat untuk makan malam bersama.

Suasana pertemuan 6 parpol non parlemen dengan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: MPI)
JAKARTA, SUARAUMAT.com - Enam pimpinan parpol nonparlemen berkumpul di Restoran Plataran Menteng, Menteng, Jakarta Pusat untuk makan malam bersama. 

Keenam partai tersebut adalah Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP), Partai Garuda, dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Pantauan media, Rabu (23/2/2022) malam, kehadiran masing-masing parpol diwakili oleh Ketua Umum dan Sekjen masing-masing. Sedangkan Partai Perindo dihadiri oleh Ketua Umumnya Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq.

Sementara dari PSI, hadir Ketua Umum Giring Ganesha dan Sekjen Dea Tunggaesti. Sementara itu, dari PBB dihadiri Sekjen Afriansyah Noor. Kemudian PKP dihadiri oleh Yussuf Solichien.

Partai Garuda dihadiri Ahmad Rida Sabana dan Sekjen Abdullah Mansuri. Sedangkan Partai Hanura sendiri belum terpantau hadir.

Suasana cair terlihat saat perwakilan masing-masing parpol bertemu sebelum memulai makan malam. Mereka terlihat saling menyapa saat hadir di lokasi.

Makan malam berlangsung di salah satu ruang di lantai dua Restoran Plataran Menteng. Adapun formasi duduk terlihat bahwa masing-masing Ketum dan Sekjen parpol saling berhadapan.

Meski awak media tak bisa meliputnya, kemesraan itu terlihat dari kejauhan. Sesekali, tepuk tangan dan tawa keras juga terdengar dari dalam ruangan.

Hingga berita ini ditayangkan, makan malam tertutup masih berlangsung. Sejauh ini, tujuan pertemuan parpol nonparlemen tersebut belum diketahui.

(Red/Su/kp)

COMMENTS

BEST MONTH