Nikita Mirzani Dilamar Dua Partai Besar, Ya Pokoknya Besar Bangetlah!

Soal kegiatan sosial Nikita Mirzani ternyata bangun masjid dan membantu guru-guru di Makassar, Sulawesi Selatan. Perihal kegiatan sosial, kenapa

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanilmawardi_172)

Jakarta, SUARAUMAT.com - Sejak zaman dahulu sampai saat ini para pesohor dunia hiburan alias selebriti tanah air yang berkecimpung di dunia politik bukan hal yang asing lagi.

Banyak dari mereka memutuskan untuk terjun ke dunia politik, mulai dari kepala daerah bahkan menjabat sebagai anggota dewan pusat.

Dua partai besar digadang-gadang mengajukan artis Nikita Mirzani sebagai calon anggota dewan.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani dalam acara Kick Andy Double Check yang disiarkan MetroTV beberapa waktu lalu. 

Saat ditanya Andy F Noya, apakah dua partai besar itu adalah PDI-P dan Golkar. Nikita tidak mau menyebutkannya. Karena dia beralasan untuk belum memilih di antara keduanya.

"Ya pokoknya besar bangetlah," ujarnya singkat. Apa susahnya menyebut partai, Andy menimpali! "Karena aku belum tahu mau ke mana," jawab artis yang selalu identik dengan kontroversi itu.  

Menurut Nikita, dirinya unik dan tipe orang yang spontan. Dia menuturkan, dua tahun lalu Nikita bersama timnya terjun langsung membantu korban bencana longsor di Sukabumi, Jawa Barat. 

"Katanya aku unik aja, segala sesuatu yang aku lakukan, kan aku spontan kaya dua tahun yang lalu ada kejadian longsor di Sukabumi, aku yang turun tangan sama Kak Fitri untuk bagi-bagi voucher untuk rumah yang hancur, ganti sama voucher bangunan," beber Nikita ketika ditanya Host Andy, kenapa mereka (parpol) mau melamar Nikita menurut mereka. 

Soal kegiatan sosial Nikita Mirzani juga ternyata membangun masjid dan membantu guru-guru di Makassar, Sulawesi Selatan. 

Nikita Mirzani /(Foto: Instagram @nikitamirzanilmawardi_172)

Perihal kegiatan sosial, kenapa nggak pernah muncul di kontent sosial mediamu untuk menunjukkan kamu nggak sejahat itu kepada para haters, tanya Andy Noya.

"Hmm..nggak apa-apa deh aku dikenalnya kaya gitu aja deh jadi aku lebih enak kalau mau ngelakuin apa-apa, daripada aku ngasi liat yang baik-baiknya, ya itu tadi misalnya ada satu kepeleset ilang lagi, jadi buat apa," ujarnya.

Menurut pemilik bisnis properti dan batubar itu, "Indonesia ini kayaknya butuh yang huru-hara aja deh, yang bagian tukang-tukang amal itu kan udah ada yang selalu diekspos udah ada."

Jadi kamu tidak mengkapitalisasi, nggak mengambil keuntungan dari kegiatan sosialmu untuk membalance citramu?, tanya Andy. "Nggak, yang tau aku baik, mereka-mereka aja yang pernah aku bantu," jawabnya tegas.

Saat ditanya Andy kenapa Nikita ingin terjun ke dunia politik. Menurutnya, ini menyenangkan dan dia adalah orang yang suka mendengarkan keluhan orang lain. Dia juga senang bertatap muka dengan orang-orang banyak.

Nikita mengatakan misalnya mau benar-benar terjun ke dunia politik, dirinya harus banyak uang terlebih dahulu agar tidak korupsi. 

Apakah Nikita setuju jika dirinya dicalonkan menjadi anggota Dewan? Nikita menjawab bahwa dia masih ingin memakai bikini dan pergi ke bar untuk minum-minum.

Menurutnya, dia tidak akan bisa bebas melakukan apa yang dia suka, seperti memakai bikini dan minum-minum, jika dia menjadi anggota dewan.

Di mata Nikita, anggota dewan harus berpakaian sopan, berperilaku sopan, dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Karena hidupnya akan lebih menjadi sorotan jika menjadi anggota dewan.

Andy Noya juga menyinggung soal rumah tangga Nikita Mirzani. Kata Nikita, dirinya yang membiayai semua kehidupan anak-anaknya dan hidupnya bukan untuk mendengarkan pendapat masyarakat. 

"Aku hidup untuk diri aku sendiri dan anak-anak dan keluarga aku, kalau misalnya kita selalu dengarin pendapat orang pasti nggak ada benarnya. Aku mau hidup sesuai sama yang aku mau aja yang bikin aku senang, yang bikin semua orang senang, orang tidak rugi," ujarnya.

Nikita Mirzani /(Foto: Instagram @nikitamirzanilmawardi_172)

"Aku akan tetap menjadi Nikita Mirzani seperti ini. Aku tidak akan berubah karena tidak ada yang harus dirubah. Aku tahu saatnya harus membantu orang, aku tahu kapan harus melawan seseorang, aku tahu kapan aku harus diam, aku nggak butuh pencitraan, aku nggak butuh disukai untuk tidak menjadi diri aku sendiri," jawabnya. 

Menjelang akhir acara, Nikita diminta menyampaikan sesuatu oleh Andy Noya. 

Saat ditanya host, untuk orang-orang yang pernah berseteru dengan dirinya, apakah Nikita mau menyampaikan maaf, dan Nikita mengatakan tidak ada.

"Nggak ada kalau sama lawan-lawanku nggak ada." Dengan mata yang berkaca-kaca Nikita mengatakan, "tapi aku mau minta maaf sama orang tua aku, karena waktu semasa dia hidup mungkin aku kurang menjadi anak yang baik. Dan aku selalu berdoa semoga kalau ada di kehidupan lain aku pingin mereka berdua jadi orang tuaku lagi," bebernya. 

Nikita juga menyampaikan maaf kepada ketiga anaknya, tidak banyak waktu buat ketiga buah hatinya karena semua yang dia lakukan demi masa depan mereka anak-anaknya.   

(su/kpn)

COMMENTS

BEST MONTH