Sedan Toyota Camry Tabrak Pemisah Busway dan Terbakar, 2 Orang Tewas

Mobil sedan Toyota Camry nomor B-1102-NDY terbakar setelah menabrak pembatas busway di Jl Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Sopir dan penumpang tewas

Sedan Toyota Camry terbakar di Senen, Jakarta Pusat, menewaskan 2 orang (Dok. Satlantas Jakarta Pusat)

Jakarta, SUARAUMAT.com - Mobil sedan Toyota Camry nomor B-1102-NDY terbakar setelah menabrak pembatas busway di Jl Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Sopir dan penumpang tewas dalam kecelakaan itu.

"Dua orang meninggal dunia, pengemudi dan penumpang. Belum diketahui identitasnya," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Wilayah Jakarta Pusat Kompol Purwanta dalam keterangannya, Senin (7/2/2022).

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB pagi tadi. Awalnya, mobil Camry melaju dari selatan ke utara di Jl Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat.

"Sesampainya di seberang terminal bus Senen, sedan tersebut menabrak pembatas busway dan kemudian kendaraannya terbakar," tambahnya.

Korban tidak bisa ditolong

Dalam video yang dikirim Kompol Purwanta, terlihat saat-saat mobil terbakar. Api terlihat membara membakar sedan Camry itu.

Sejumlah warga menyaksikan mobil sedan tersebut terbakar. Dari video tersebut, terdengar bahwa korban tidak bisa diselamatkan.

Kata perekam ia tidak bisa menolong tidak sempat menolong korban.

Kemudian terdengar ada perintah bagi orang-orang di sekitar mobil terbakar untuk mundur. Sementara kobaran api di mobil semakin membesar.

Dua orang tewas dalam kecelakaan itu. Salah satunya adalah pengemudi Mr X dan yang satu lainnya adalah penumpang.

Polisi telah mengambil tindakan penanganan di lokasi kejadian pagi dini hari ini. Dua korban yang meninggal telah dievakuasi ke RSCM.

(su/kpn)

COMMENTS

BEST MONTH