Tetap semangat menuju implementasi Kurikulum Merdeka, salam dari pejuang pendidikan Bengkalis

Hari kedua Pelatihan Peningkatan Kompetensi dan Profesionalitas Kepala Sekolah Menuju Sukses Implementasi Kurikulum Merdeka, Kec. Bengkalis, Riau,

Pelatihan implementasi Kurikulum Merdeka di Bengkalis Riau. (Foto: Silvia Gaiatry)
BENGKALIS, SUARAUMAT.com - Hari kedua Pelatihan Peningkatan Kompetensi dan Profesionalitas Kepala Sekolah Menuju Sukses Implementasi Kurikulum Merdeka, Kec. Bengkalis, Riau, Sabtu (26/02/2022). Kegiatan ini dimotori oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S).

Sama sekali tidak menunjukkan rasa capek dari para peserta pelatihan. Mereka tetap semangat walaupun serangkaian acara yang padat sudah dilewati dengan baik. 

Para pejuang pendidikan di Bengkalis bersatu mendukung implementasi Kurikulum Merdeka sebagai opsi satuan pendidikan dalam rangka pemulihan pembalajaran tahun 2022 s.d. 2024 demi memajukan pendidikan di negeri tercinta Indonesia.

Apresiasi tinggi buat pengurus K3S Kec. Bengkalis yang sudah menyukseskan acara ini. 

Mudah2an dibaca Pak Presiden dan Pak Menteri bahwa kami yg jauh, di pulau terluar, pulau kecil di daerah perbatasan dgn negara tetangga, tetap semangat utk menuju kurikulum merdeka. salam dari pejuang2 pendidikan, tulis Silvia Gaiatry., S.Pd., Kepala Sekolah SDN 4 Kec. Bengkalis dalam akun Facebook pribadinya.

Bengkalis sebagai Ibu Kota Kabupaten juga dikenal dengan Kota Terubuk. Daerah ini merupakan penghasil telur ikan terubuk yang sangat digemari masyarakat karena rasanya yang sangat lezat dan tentunya menyebabkan harga telur ikan terubuk menjadi sangat mahal.

Ekspresi keceriaan para peserta pelatihan sebagai pesan yang sangat jelas bahwa mereka adalah pejuang pendidikan garda terdepan memajukan bangsa, dan Bengkalis sebagai salah satunya. (Foto: Silvia Gaiatry)

Baca juga: Bengkalis siap implementasi Kurikulum Merdeka sebagai opsi pemulihan pembelajaran

(Su/kp)

COMMENTS

BEST MONTH