Anniversary Ke-1 Pascasarjana UPRI Makassar, Prodi Kesehatan Masyarakat Segera dibuka

Pascasarjana Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar merayakan Anniversary yang pertama pada Sabtu, 19 Maret 2022 di aula kampus 2

Anniversary Pascasarjana UPRI Makassar. (Foto:Dok. UPRI)


-------------


MAKASSAR, SUARAUMAT.com - Pascasarjana Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar merayakan Anniversary yang pertama pada Sabtu, 19 Maret 2022 di aula kampus 2 jalan Nipa-nipa Antang. 


Pada perayaan tersebut turut hadir Ketua Yayasan Dra. Hj. Halijah Nur Tinri, M.Si., Rektor UPRI M. Darwis Nur Tinri, S.Sos., M.Si., dan jajarannya, Direktur Pascasarjana Dr. H. Azis, DP., SH., MH., dan Dekan lingkup UPRI serta para Dosen Pascasarjana UPRI.


Annivarsary Pascasarjana UPRI Makassar. (Foto: Dok. UPRI)


Acara dibuka dengan pembacaan Doa oleh Dr. Hasran, M.Si dan dilanjutkan sambutan Wakil Direktur Pascasarjana selaku Ketua Panitia Perayaan Hari Jadi Pascasarjana UPRI yang pertama, Dr. Andi Bachtiar, M.Si. 


Dalam sambutannya Andi menyampaikan bahwa segera dibuka Program Studi Kesehatan Masyarakat (Prodi Kesmas)  dan Ekonomi. 


Ia juga berharap di hari jadi Pascasarajana yang pertama  UPRI, kedepannya akan lebih maju dan berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Sulawesi Selatan.


Lihat juga: Himakesmas FKM UPRI Makassar Gelar Pelatihan Jurnalistik


Wakil Direktur Pascasarjana UPRI, Dr. Andi Bachtiar, M.Si., mengungkapkan di sela-sela acara, bahwa Prodi Pascasarjana Kesmas UPRI saat ini sedang diproses.


"Ya dalam proses untuk Prodi Fakultas Kesehatan Masyarakat, borangnya sementara dibuat untuk pengusulan buka Prodi tersebut," ujar Dr. Andi.


Anniversay Pascasarjana UPRI Makassar. (Foto: Dok. UPRI)


Menurut Andi, yang segera dibuka adalah Prodi Kesmas, karena tinggal menunggu persetujuan. 


"Kalau Prodi Kesmas itu tinggal menunggu SK ini yang keluar, karena kemarin sudah pengajuan, jadi ya kalau itu sudah disetujui ya tentunya tahun ini pun sudah bisa dibuka," jelasnya. 


Selanjutnya puncak acara dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Pascasarjana didampingi oleh Rektor dan ketua yayasan, serta dilanjutkan dengan makan siang bersama.


Pewarta: Kun/Editor: Kun

COMMENTS

BEST MONTH