Christian Ministry Church giat seminar kepemimpinan dan pertumbuhan gereja

Sinode Gereja Christian Ministry Church (CMC), sumbangsih bagi generasi penerus gereja di masa depan yang mandiri berjiwa entrepreneur.

Para Pembicara dari Christian Ministry Church dalam Seminar Kepemimpinan dan Pertumbuhan Gereja. (Foto: Gereja CMC)

JAKARTA, SUARAUMAT.com - Tim Sinode Gereja CMC (Christian Ministry Church) menggelar seminar Kepemimpinan dan Pertumbuhan Gereja atau Church Planting. Seminar tersebut berlangsung di Sekolah Tinggi Teologia (STT) Samuel Elizabeth, Jakarta Timur Jumat (4/3). 

Seminar kepemimpinan yang disertai pembekalan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) seperti produksi sabun cair diikuti oleh 65 mahasiswa STT Samuel Elizabeth.

Pembicara pertama oleh Pdt. Michael Haryanto S.Th., dengan tema Wejangan Kepemimpinan yang memiliki Integritas. 

Dilanjutkan oleh Pdt. Nenses Simanjuntak,  S.Th. yang membagikan pengetahuan tentang bagaimana strategi merintis gereja mulai dari komsel/persekutuan di rumah, sekolah, kampus sampai kantor-kantor, juga strategi penginjilan atau penjangkauan jiwa dengan masuk ke berbagai komunitas seperti komunitas musik underground, skate board dll.

Seminar diakhiri dengan work shop pelatihan membuat sabun cair cuci piring dan pakaian, yang dibawakan oleh Pdt. Alex Wijaya dan Pdt. Gunawan Waldy dengan suasana santai, ceria penuh sukacita.

Galeri foto seminar:

Mahasiswa/mahasiswi antusias mengikuti Seminar Kepemimpinan dan Pertumbuhan Gereja. (Foto: Gereja CMC)

Foto bersama para Pembicara di akhir acara seminar yang diprakarsai Sinode Gereja CMC, Sumbangsih bagi Generasi Penerus Gereja di Masa depan yang mandiri berjiwa entrepreneur. (Foto: Gereja CMC)

Acara seminar ini diprakarsai Sinode Gereja CMC, sumbangsih bagi generasi penerus gereja di masa depan yang mandiri berjiwa entrepreneur.












Nenses SIMANJUNTAK II Editor: Konrad

COMMENTS

BEST MONTH