Dragonchain Capital gelar webinar adaptif perkembangan teknologi

Dragonchain Capital gelar webinar "Adaptif Perkembangan Teknologi" Selasa, 2/3/2022. Para pembicara datang dari berbagai latar belakang, termasuk

Adaptif perkembangan teknologi sebuah keniscayaan. (Foto: Dragonchain Capital)
TANGERANG, SUARAUMAT.com - Dragonchain Capital gelar webinar  "Adaptif Perkembangan Teknologi" Rabu, 2/3/2022. Para pembicara datang dari berbagai latar belakang, termasuk dari pemerintah melalui Kementerian Perdagangan. 

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menghadirkan Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Dr. Jerry Sambuaga.

"Kita harus melihat teknologi ini sebagai sesuatu yang potensial dan harus adaptif, kita nggak bisa, dikit-dikit menolak, wah teknologi ini nggak bagus, ini begini," jelas Jerry yang juga mantan anggota DPR itu.

Tidak dipungkiri, tentang aset kripto yang semakin tak terbendung pertumbuhannya di era digital saat ini menjadi perhatian pemerintah maupun para pelaku pasar kripto tanah air. 

Salah satunya Dragonchain Capital yang ingin masyarakat mengerti lebih jauh tentang perdagangan kripto prospek bisnis masa depan.

Sebelumnya, Dragonchain Capital sudah menjajaki kerja sama untuk mendukung Rekapitung. Hal tersebut dilakukan untuk mendukung pelayanan terbaik. Seperti menyiapkan server, tenaga ahli dan operator, hingga peralatan yang dibutuhkan. Sehingga masyarakat tinggal menggunakan, kendalikan dan menerima laporan.

Sekilas Dragonchain Capital

Melansir Dragonchaincapital.com situs resminya; Dragonchain Capital adalah perusahaan Blockchain Venture yang menghubungkan proyek bagus dengan komunitas kripto (cryptocurrency) atau investor di seluruh dunia. 

Kami memiliki komunitas investor yang siap berinvestasi dalam cryptocurrency. Kami memiliki lebih dari 10 komunitas dengan +10.000 Afiliasi. 

Kami meneliti dan menganalisis ratusan proyek blockchain. Pengalaman di industri cryptocurrency sejak 2014. Meninjau dan menganalisis proyek kemudian menawarkan kepada komunitas investor di seluruh dunia.

Galeri foto:

Perbandingan nilai transaksi aset kripto dan saham. (Foto: Dragonchain Capital)

Perusahaan yang bergerak di perdagangan aset kripto resmi terdaftar di Bappebti. (Foto: Dragonchain Capital)

Pewarta: Konradus Pfedhu II Editor: Konradus Pfedhu

COMMENTS

BEST MONTH