Dukung program pemerintah, SDN 4 Bengkalis lakukan vaksinasi

Dukung program pemerintah SDN 4 Bengkalis gelar vaksinasi. (Foto: Dok. SDN 4 Bengkalis) BENGKALIS, SUARAUMAT.com - SDN 4 Bengkalis, Kabupate...

Dukung program pemerintah SDN 4 Bengkalis gelar vaksinasi. (Foto: Dok. SDN 4 Bengkalis)

BENGKALIS, SUARAUMAT.com - SDN 4 Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mengadakan vaksinasi, Selasa 8/3/2022 di sekolah. 

Bukan hanya siswa siswi saja yang mendapat vaksin tetapi juga majelis gurunya, serta banyak juga yang dari luar sekolah ikut vaksin seperti pegawai kantor Dispora, para kepala sekolah terdekat juga dari masyarakat umum.

Kepala sekolah SDN 4 Bengkalis Silvia Gaiatry, S.Pd., saat ditemui mengaku senang. Menurutnya saat vaksinasi pertama, SDN 4 Bengkalis terbanyak siswa dan siswinya vaksin dari dua kecamatan Bengkalis dan Bantan. Kepala sekolah berharap semoga SDN 4 Bengkalis bisa vaksin 100 persen.

Kepala sekolah bekerja keras untuk menysukseskan vaksinasi ini. Dengan teknik jitunya, yakni memberikan hadiah bagi yang vaksin, baik siswa/siswi maupun majelis guru.

Pesan kepala sekolah," ayo dukung program pemerintah, kita sukseskan vaksin untuk anak usia 6 tahun sampai 11 tahun. Kebijakan pemerintah ini Insya Allah terbaik buat kita semua dan semoga covid-19 ini cepat sirna dari muka bumi ini."

Galeri foto kegiatan vaksinasi SDN 4 Bengkalis, Riau




Kerja keras kepala sekolah SDN 4 Bengkalis dan jajarannya untuk menyukseskan vaksinasi anak usia 6 tahun sampai 11 tahun mendapat respons positif dari masyarakat setempat. 

Ayo vaksin, jangan tunda lagi karena ancaman masih ada, tetap gunakan masker dan jalani dengan ketat protokol kesehatan lainnya.

Pewarta: Kun II Editor: Kun

COMMENTS

BEST MONTH