Himpunan Pengusaha Nahdliyin punya Ketum baru, Tyovan Ari Widagdo, Nahdliyin bangkit dan bertumbuh

Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) memilih secara aklamasi Tyovan Ari Widagdo sebagai Ketua Umum masa bakti 2022-2027 di Hotel Patra Semarang

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin, Tyovan Ari Widagdo (kanan) bersama Saiful Fauzy. (Foto: Facebook @saiful.sinarfatih) 

SEMARANG, SUARAUMAT.com - Melansir laman Facebook Saiful Fauzy @saiful.sinarfatih memposting tulisan bernada ucapan selamat kepada Ketua Umum PP Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) yang baru. 

Selamat atas terpilihnya secara aklamasi TYOVAN ARI WIDAGDO sebagai Ketua Umum PP HPN masa khidmah 2022 - 2027.

Tokoh Pengusaha Muda Industri Digital Indonesia yang Masuk dalam `30 Under 30` Majalah Forbes Asia Tahun 2017 ..

NAHDLYIN BANGKIT DAN BERTUMBUH

.

.

.

PW HPN DKI Jakarta

PC HPN Jakarta Barat

Tyovan Ari Widagdo Ketua Umum HPN

Konferensi Nasional Luar Biasa (Konfernaslub) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) yang berlangsung di Hotel Patra, Semarang, Jawa Tengah secara aklamasi memilih Tyovan Ari Widagdo sebagai Ketua Umumnya masa khidmah 2022 - 2027.

"Terima kasih atas kepercayaan dan harapan yang luar biasa dari bapak ibu semuanya, saya akan jaga amanah kepercayaan ini untuk mengembalikan semangat Nahdlatul Tujjar, mengembangkan organisasi untuk kesejahteraan nahdliyin," kata Tyovan dalam keterangan resminya.

Tyovan adalah seorang pengusaha dengan karir di industri teknologi. Namanya masuk dalam daftar '30 Under 30' versi Majalah Forbes Asia pada tahun 2017. Tyovan juga mendirikan perusahaannya sendiri, yaitu Bahaso dan Vemobo, yang fokus mengembangkan website, aplikasi website dan sistem informasi untuk korporasi.

Ainun Najib, rekan Tyovan, mengungkapkan harapannya ke depan HPN akan berlari sangat cepat, jika dipimpin oleh pemimpin muda sekaliber Tyovan Ari Widagdo.

Ainun Najib yang merupakan Head of Analytics, Platform and Regional Business Grab di Singapura mengatakan, era dunia bisnis ke depan sangat berorientasi pada IT, dan Tyovan adalah pelaku usaha di bidang tersebut. "Tyo relevan dengan bisnis masa depan," katanya.

Dalam visi dan misinya, Tyovan menyampaikan empat pilar HPN ke depan, yaitu HPN Strong, HPN Network, HPN Capital dan HPN Academy.

HPN Strong, menurut Tyovan, bisa dilakukan dengan penguatan organisasi dan menerapkan manajemen profesional, penguatan database dan strategic mapping, branding HPN penguatan strategi perekrutan, dan apresiasi pengusaha HPN (HPN Award). 

HPN Network memberikan akses jejaring bisnis yang luas internal dan eksternal, serta memberikan akses project dan market ke sektor B2B, B2C dan B2G.

HPN Capital menyediakan akses permodalan yang disediakan oleh pemerintah, bank, Angel Investors, Venture Capital, Private Equity dan lembaga keuangan lainnya. 

Sementara itu, HPN Academy melakukan capacity building (peningkatan kapasitas) bagi pengusaha HPN, pendampingan (mentoring), pelatihan kewirausahaan (entrepreneurship), manajemen bisnis (business management), manajemen keuangan (financial management), pemasaran (marketing), operasional (operation), produksi (production), digitalisasi.

“Anggota HPN harus rajin mengaji, tidak hanya ngaji Kitab, tapi juga ngaji bisnis dan ngaji saham,” kata Tyovan.

(pn)

COMMENTS

BEST MONTH