Justin Bieber manggung di Jakarta, tiket ludes, panitia tambah jadwal konser Justin Bieber 2 November

Konser Justin Beiber bertajuk Justice World Tour 2022 yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 3 November 2022

Justin Bieber manggung di Jakarta, tiketnya ludes, panitia tambah jadwal konser Justin Bieber 2 November
Justin Bieber (Instagram/ @justinbieber)

JAKARTA, SUARAUMAT.com - Konser Justin Beiber bertajuk Justice World Tour 2022 yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 3 November 2022 tiketnya habis terjual.

Hal tersebut diungkapkan oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm sebagai promotor konser Justin Bieber di Jakarta. 

Namun, para penggemar masih memiliki kesempatan untuk melihat penyanyi favorit mereka beraksi karena penyelenggara mengumumkan tambahan jadwal penampilan baru untuk konser yang akan diadakan di Jakarta pada 2 November 2022.

"Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengagumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artis manajemen akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November, semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," ungkap Harry Sudarma Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

Harry juga mengimbau penggemar untuk membeli tiket dari pihak resmi dan selalu memantau informasi terbaru di laman resmi.

Pertunjukan Justin Bieber dimulai pada 22 Oktober nanti, di mana Justin Bieber akan mampir ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. 

Tur seluruh dunia Justin Bieber ini lebih dari 100 jadwal konser di 5 benua dari tahun 2022 hingga 2023, mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah. 

Tur tersebut merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour 2016/2017.

Penamaan Tur Dunia "Justice" diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul "Justice"

Album tersebut dirilis pada bulan Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara.

Karier Bieber dimulai saat dia berumur 13 tahun. Dia telah merilis enam buah studio album dan meraih 32 penghargaan Guinness World Record, 21 penghargaan Billboard Music Award, mendapat dua kali penghargaan BRIT Award, 18 penghargaan American Music Award dan 21 penghargaan MTV Europe Music Award.

Bieber juga telah menjual lebih dari 80 juta album dan tahun lalu melampaui Elvis Presley sebagai artis solo termuda dengan delapan album di nomor satu pada tangga lagu Billboard 200.

Pada Agustus tahun lalu, Justin Bieber memecahkan rekor sepanjang masa (all-time record) untuk pendengar bulanan di Spotify dengan menjangkau lebih dari 83 juta pendengar dalam satu bulan.

Pewarta: Kun/Editor: Kun

COMMENTS

BEST MONTH