PAC Partai Gelora Kutabumi Pasar Kemis Tangerang peduli korban banjir Serang Banten

PAC Parta Gelora Kutabumi Pasar Kemis Kabupaten Tangerang peduli korban banjir Serang Banten dengan memberi bantuan makanan dan obat-obatan

PAC Partai Gelora Kutabumi, Pasar Kemis Tangerang menyerahkan bantuan korban banjir Serang, Banten melalui organisasi kemanusiaan Blue Helmet. (Foto: Suaraumat.com/Aminudin Jalor)

TANGERANG, SUARAUMAT.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Parta Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kutabumi Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, menyerahkan sumbangan melalui Blue Helmet organisasi relawan kemanusiaan, untuk selanjutnya diberikan kepada para korban bencana banjir di Serang, Provinsi Banten, Sabtu 5/03/2022.

Penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di komplek Permata Tangerang. Penyerahan ini diterima oleh  Febri Koordinator Blue Helmet Tangerang Raya. 

Hadir penyerahan sumbangan tersebut Ramadoni sebagai ketua DPW Partai Gelora Provinsi Banten, Mus Mulyadi dari PAC Partai Gelora Kutabumi Tangerang dan Iran Arifin Bendahara Partai Gelora DPD Kabupaten Tangerang.

"Bantuan kami terima, insya Allah kita sampaikan kepada yang membutuhkan, yakni korban bencana banjir," ujar Febri perwakilan Blue Helmet.

"Terima kasih buat teman-teman dari Gelora Pasar Kemis bersama-sama mengumpulkan sumbangan untuk korban banjir di Serang," ujar Ramadoni.

Partai Gelora dan Blue Helmet terus bergerak untuk kemanusiaan. (Foto: Suaraumat.com/Aminudin Jalor)

Alhamdulillah, teman-teman Gelora sudah inisiatif mengumpulkan sumbangan dan kali ini akan diserahkan kepada teman-teman Blue Helmet ya, Tangerang raya," lanjut Ramadoni.

Ramadoni berharap dengan adanya bantuan dari teman-teman PAC Gelora Pasar Kemis ini dapat menambah lagi amunisi bantuan bagi para korban bencana banjir Serang Banten.

"Terima kasih sangat membantu, dan kami akan langsung bergerak ke tempat bencana," ujar Febri perwakilan Blue Helmet Tangerang Raya kepada Suaraumat.com.

Partai Gelora bersama Blue Helmet senantiasa hadir dalam misi kemanusiaan. Kali ini bantuan berupa makanan dan obat-obatan disalurkan untuk korban banjir di Serang, Banten.

Galeri foto para relawan Blue Helmet semangat memberi pelayanan bagi para korban banjir di Serang, Banten:








Seperti diketahui sejak Selasa, Kota Serang, Banten dilanda banjir akibat tingginya curah hujan di wilayah tersebut.

Banjir dengan ketinggian dua meter melanda wilayah Serang, Banten dan sekitarnya. Karena banjir, masyarakat yang terkena dampak membutuhkan bantuan.
 
Diperkirakan sebanyak 22 titik banjir terjadi di ibu kota Provinsi Banten tersebut. Air masuk ke pemukiman penduduk dengan ketinggian air yang bervariasi.

Pewarta: Aminudin Jalor II Editor: Konrad Kun

COMMENTS

BEST MONTH