Piala FA: Middlesbrough vs Chelsea, Sementara Chelsea unggul 2-0

Pertandingan perempat final Piala FA antara Middlesbrough vs Chelsea sedang berlangsung di Riverside Stadium Chelsea unggul 2-0 di babak pertama

Lukaku mencetak gol pertama Chelsea menit 13 /Tangkapan layar

=========

SUARAUMAT.com - Pertandingan perempat final Piala FA antara Middlesbrough vs Chelsea sedang berlangsung di Riverside Stadium pada Minggu dini hari 20 Maret 2022.

Babak pertama berlangsung menarik karena tuan rumah tidak mau didikte oleh Chelsea. The Boro tampil menyerang sejak menit awal, tapi peluang bersih belum tercipta.

Sebaliknya Chelsea perlahan mulai bangkit dan menguasai pertandingan. Dalam sebuah skema serangan balik cepat, Chelsea membuka gol pada menit 15. 

Gol tersebut berkat kecerdikan Hakim Ziyech  yang mengirim umpan ke Mason Mount, dan dengan kecepatannya, Mount berhasil mengirim umpan silang yang sangat apik. Bola menemui kaki kiri Lukaku dan gol bagi Chelsea tercipta.

Hakim Ziyech menambah keunggulan Chelsea menjadi 2-0 pada menit 31 /Tangkapan layar

Pertandingan semakin seru, tuan rumah terus berusaha menyamakan kedudukan, tapi karena pertahanan Chelsea disiplin gol pun tak kunjung datang.

Statistik pertandingan /Tangkapan layar

Bermula dari skema serangan balik juga, Chelsea mendapatkan gol keduanya melalui kaki kiri Hakim Ziyech menit 31. Tembakannya menghujam sudut kanan gawang The Boro, skorpun menjadi 2-0.

Susunan Pemain Chelsea /Tangkapan layar

Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Middlesbrough setelah wasit meniupkan peluit.

Pewarta: Kun/Editor: Kun

COMMENTS

BEST MONTH