Polda Aceh kerja sama HIPMI berangkatkan Umroh yang sudah vaksin Covid-19

Polda Aceh kerja sama HIPMI berangkatkan Umroh yang sudah vaksin Covid-19

Polda Aceh kerja sama HIPMI berangkatkan Umroh yang sudah vaksin Covid-19. (Dok. CBBTRAVEL)

---------------------------------

ACEH, SUARAUMAT.com - Polda Aceh bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh sukses memberangkatkan pemenang umroh tahap satu ke tanah suci. 

Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan oleh POLDA ACEH bekerja sama dengan HIPMI Aceh. Dimana pemenang umroh diundi dari masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19.

Novi Malafitri dari CBBTravel (kiri) jemaah umroh (kanan). (Kolase Foto: Suaraumat.com/Kun)


CBBTRAVEL - PT Cahaya Berkah Bersama dengan Izin PPIU : U 493/2020 beralamat di Karawaci Tangerang, Banten, mendapat kepercayaan dari HIPMI Aceh untuk memberangkatkan Pemenang Umroh tahap satu tersebut.

"Alhamdulillah .. pas pemberangkatan ini, karantina di Saudi sudah tidak ada, dan di Indonesia juga hanya semalam saat kepulangan. Tapi meski sudah tidak ada lagi karantina keberangkatan, tetap jamaah dari Aceh diinapkan semalam di hotel selain istirahat juga untuk mendapatkan manasik umroh," ujar Novi Malafitri dari CBBTravel melalui keterangan tertulis kepada Suaraumat.com, Selasa (22/3/2022).



Pemenang umroh berasal dari berbagai pelosok di Aceh dengan berbagai latar belakang profesi. Ada pedagang, petani, buruh juga pelajar.

Novi mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya umroh di masa pandemi yang belum benar-benar reda, namun berjalan lancar.


"Nikmat mana lagi yang kau dustakan? Allah tak memilih-milih untuk memanggil hambaNya ke rumah suciNya. Yang tidak mungkin bagi manusia, tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah. Seorang pedagang, petani, buruh dan pelajar DIA panggil dengan caranya yaitu dapat undian Umroh dari program Vaksinasi yang diselenggarakan POLDA ACEH bekerja sama dengan HIPMI ACEH. Semoga jamaah semua sehat, bahagia dan mabrur. Dan yang memberikan hadiah juga yang memfasilitasi mereka ke tanah suci mendapat pahala dan keberkahan dari Allah SWT," pungkasnya. 

Pewarta: Kun II Editor: Kun

COMMENTS

BEST MONTH