Salam Pangkas Indonesia: Silaturahmi Edukasi dan Berbagi bersama Gillette 5th Anniversary

"Kita juga senang SPI bangga menggunakan produknya Gillette, ternyata teman-teman barber juga mau mensupport untuk memakai produk Gillette, itu juga

5th Anniversary Gillette dirayakan secara meriah bersama komunitas pangkas rambut yang juga mitra bisnisnya.   Bertempat di Rumah Ngopi Jl. Raya Parung Panjang No.26, Malang Nengah, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten para mitra komunitas Gillette bergembira bersama sambil menyerap ilmu, Selasa (28/3/2022).
Bergandeng Tangan Jalin Persaudaraan Sukses Bersama Gillette dalam Anniversary ke-5. (Foto: Dok. Istimewa)

TANGERANG, SUARAUMAT.com - Gillette ulang tahun yang ke-5 (5th Anniversary Gillette) dirayakan secara meriah bersama komunitas pangkas rambut yang juga mitra bisnisnya. 

Bertempat di Rumah Ngopi Jl. Raya Parung Panjang No.26, Malang Nengah, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten para mitra komunitas Gillette bergembira bersama sambil menyerap ilmu, Selasa (28/3/2022).

Salam Pangkas Indonesia: Silaturahmi Edukasi dan Berbagi bersama Gillette 5th Anniversary
Saling berbagi pengalaman dan ilmu tentang pangkas rambut. (Foto: Dok. Istimewa)

Komunitas Salam Pangkas Indonesia (SPI) mengucapkan Happy Anniversary yang ke-5 buat Gillette, mari Bergandeng Tangan Jalin Persaudaraan Sukses Bersama. 

Guna menambah nilai dari perayaan tersebut Gillette menggelar workshop "Belajar Nge Gimbal dan Sharing Edukasi" dengan menghadirkan para pakar, yaitu Fery Diansyah Dreadlock.id, Go Kursus.id dan Nando Gumay Owner  Goocutz Hair Studio.

Inilah silaturahmi edukasi dan berbagi bersama Gillette dalam rangka mempererat tali silaturahmi kerja sama antar keduanya.

"Senang kita bisa bekerja sama dengan komunitas, kita bisa saling support kita bisa lebih kenal silaturahmi dengan anggota komunitas terus kita juga bisa bantu ketika misalnya ada yang diperlukan," ujar Dian kepada Suaraumat.com.

Lebih lanjut Manajer Gillette itu mengungkap rasa senangnya karena SPI bisa berbagi dengan teman-teman yang membutuhkan. 

"Ini juga senang banget ketika bisa melihat SPI bisa berbagi dalam kegiatannya dengan teman-teman, senang rasanya ketika berkatnya itu bisa sampai ke lebih banyak lagi yang bisa menikmati berkat kita berbagi bareng-bareng," terang Dian.

Menurut Dian, Gillette juga senang karena ada rasa memiliki dari Komunitas SPI yang senantiasa bangga menggunakan produk Gillette.

Salam Pangkas Indonesia: Silaturahmi Edukasi dan Berbagi bersama Gillette 5th Anniversary
Komunitas Salam Pangkas Indonesia senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. (Foto: Dok. Istimewa)

"Kita juga senang SPI bangga menggunakan produknya Gillette, ternyata teman-teman barber juga mau mensupport untuk memakai produk Gillette, itu juga kebanggaan bagi Gillette," ungkapnya.

Kemungkinan untuk anniversary ke-6 tahun depan di Cianjur. Menurut rencana Gillette akan menggelar event serupa bahkan lebih meriah lagi.

"Boleh, dengan senang hati nanti tinggal kontak saja kita bisa support," ujar Dian merespons event anniversary Gillette ke-6 yang menurut rencana akan dihelat di Cianjur, Jawa Barat.

Pewarta: Aminudin Jalor II Editor: Kun

COMMENTS

BEST MONTH