Sekda Ketapang Resmikan Gedung Gereja Santo Yosef Meraban

Lebih lanjut Alex juga menyampaikan bahwa Pemda Ketapang memberikan perhatian besar kepada umat beragama di Kabupaten Ketapang.

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo (kiri berpeci) bersama Rohaniawan Katolik saat meresmikan Gedung Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Meraban, Kuala Hilir Ketapang. (Foto: Syahrianto)

----------------------


Pewarta: Syahrianto


KETAPANG, SUARAUMAT.com - Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Mewakili Bupati Ketapang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si., meresmikan Gedung Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Meraban Desa Kualan Hilir Kecamatan Simpang Hulu, Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (21/3/2022).


"Kami berharap Gereja ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dijaga, dipelihara dengan baik," ujar Sekda Alex saat menyampaikan sambutannya.


Lebih lanjut Alex juga menyampaikan bahwa Pemda Ketapang memberikan perhatian besar kepada umat beragama di Kabupaten Ketapang.


"Tidak hanya satu umat beragama saja tapi kami berlakukan adil kepada seluruh umat beragama di Kabupaten Ketapang" ujarnya.


Sekda Ketapang, Alexander Wilyo. (Foto: Syahrianto)


Selain itu dia juga berterima kasih kepada umat Katolik bersama dengan umat beragama lain yang telah menjaga kondisi Kabupaten Ketapang dengan baik.


"Atas nama Pemda Ketapang, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat Katolik di Kabupaten Ketapang bersama dengan umat lain karena senantiasa menjaga kondisi Kabupaten Ketapang yang aman, nyaman dan kondusif," pungkasnya.


Editor: Kun

COMMENTS

BEST MONTH