Wisuda dan Takthimul Qur'an TPQ Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, pendidikan berkualitas bagi semua Tahfidz Qur'an

"Pada hari ini kita menyaksikan anak-anak yang sangat membanggakan, dimana anak-anak ini mampu menyelesaikan tahapan pendidikan Al-Qur'an di usianya

Suasana Wisuda dan Takhtimul Qur'an Seluruh Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. (Foto: Dok. Pemda Ketapang)


----------------------


KETAPANG, SUARAUMAT.com - Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Wakil Bupati Ketapang Kalimantan Barat (Kalbar) melalui Staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Maryadi hadiri Wisuda dan Takthimul Qur'an TPQ se-Kabupaten Ketapang tahun 1443H/2022M, Minggu (20/03/2022) bertempat di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.


"Pada hari ini kita menyaksikan anak-anak yang sangat membanggakan, dimana anak-anak ini mampu menyelesaikan tahapan pendidikan Al-Qur'an di usianya yang masih sangat muda," ucap Maryadi saat membacakan sambutan Wakil Bupati Ketapang.


Lebih lanjut disampaikannya, bahwa atas pencapaian anak-anak tersebut perlu diberikan apresiasi seperti diadakannya acara wisuda sekaligus takthimul Qur'an sebagai bentuk rasa syukur kepada zat yang Maha Kuasa.


Drs. Maryadi. (Foto: Dok. Pemda Ketapang)


"Semoga prosesi acara ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus berupaya memberikan pendidikan yang baik dan berkualitas bagi semua tahfidz Qur'an yang ada di sini," ujarnya.


Selain itu dia juga berharap agar kualitas pendidikan Al-Qur'an di Kabupaten Ketapang terus maju dan berkembang.


"Semoga dengan ikhtiar dan do'a kita bersama ini, Allah SWT akan memudahkan dalam mewujudkan setiap harapan dan cita-cita kita bersama," pungkasnya.


Penulis: Syahrianto II Editor: Kun

COMMENTS

BEST MONTH