Adi Supriadi MM Siap Berkompetisi pada Pileg 2024 Di Ketapang Kalbar

Sederet nama sudah banyak memasang baliho di berbagai sudut Tanah Kayong ini, mulai banyak figur baru yang akan maju berkompetisi dalam Pemilu

Adi Supriadi MM Siap Berkompetisi pada Pileg 2024 Di Ketapang Kalbar
Coach Addie Supriadi siap maju di Pilkada Ketapang 2024 mendatang. /Foto:Dok. Istimewa

KETAPANG, SUARAUMAT.com - Tahapan pilkada serentak 2024 terus berjalan. Aroma politik, serasa kian kental mewarnai Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Sederet nama sudah banyak memasang baliho di berbagai sudut Tanah Kayong ini, mulai banyak figur baru yang akan maju berkompetisi dalam Pemilu serentak 2024 mendatang. 

Diantara sederetan bakal calon tersebut, ikut muncul nama Adi Supriadi, S. Sos., I., M.M., sosok putera asli Ketapang Founder PT Coach Addie Group yang concern pada Pengembangan Sumber Daya Manusia yang selama ini merantau di Kota Bandung dan Jakarta.

Pernyataan kesiapan untuk maju dan berkompetisi di pemilihan legislatif disampaikan langsung Adi Supriadi dalam perbincangan dengan wartawan via telepon selularnya, Sabtu (10/04/2022).

Lihat juga: Soal demo mahasiswa 11 April, Adi Supriadi ajak masyarakat terlibat

"Untuk kesiapan maju, Insha Allah siap dan semuanya sementara ditangani teman-teman Relawan di Ketapang " tegasnya.

"Sekedar menambahkan bahan referensi dan informasi, untuk tahun 2024 kami masih fokus mau membesarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Di Kota Ketapang. Sejauh ini beberapa kali Pemilu PKS di Ketapang baru berhasil mendudukan 1 kadernya di DPRD Ketapang, semoga dengan restu dari masyarakat dan konsistensi PKS selama ini bisa mendapatkan 1 Fraksi di DPRD Ketapang," sambungnya.

"Sementara terkait visi, misi dan program akan disampaikan sambil berjalannya tahapan proses Pemilu 2024, intinya ingin pulang kampung dan membangun SDM di Kota sendiri, Ketapang Kalimantan Barat " pungkasnya. (*)

(Red/AS)

COMMENTS

BEST MONTH