Done! SCTV pegang hak siar Liga Inggris musim 2022/2023, Timor Leste kebagian

SCTV pegang hak siar Liga Inggris musim 2022/2023, Timor Leste kebagian juga karena bisa menikmati siaran Liga Inggris secara langsung lewat vidio

SCTV pegang hak siar Liga Inggris musim 2022/2023, Timor Leste kebagian
Foto: Kortney Hause dari Aston Villa merayakan dengan Tyrone Mings dan Ezri Konsa setelah pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford pada laga pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). (REUTERS/Phil Noble)

JAKARTA, SUARAUMAT.com - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) resmi menjadi pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia mulai musim 2022/2023. Status ini akan membuat siaran liga Inggris tersedia bagi pencinta sepak bola dari stasiun televisi dan platform hiburan milik EMTEK.

Pengumuman EMTEK sebagai pemegang hak siar Liga Inggris diumumkan langsung oleh Managing Director Vidio Monika Rudijono, Selasa (5/4/2022). Monika mengatakan hak siar Liga Inggris dipegang Emtek Group hingga 2025.

"Emtek akan menayangkan English Premier League (EPL), jadi EPL merupakan liga terpopuler dan paling banyak ditonton di dunia," kata Monika, dikutip Rabu (6/4/2022).

Nantinya, tayangan Liga Inggris dapat disaksikan di saluran televisi SCTV dan O'Channel. Kemudian, siaran langsung juga bisa disaksikan melalui platform Vidio.

"Total 380 pertandingan bisa ditonton di Vidio kapan saja dan di mana saja. Jadi video ini adalah home of sport. Kehadiran EPL menjadikan Vidio sebagai platform OTT dengan tayangan olahraga terbaik dan terlengkap. Kami sekarang menjadi platform OTT nomor 1 di Indonesia," ujar Monika.

Semua layanan ini dihadirkan untuk memastikan akses yang luas dan lengkap bagi pemirsa Indonesia, dan bagi pemirsa di Timor Leste untuk menonton melalui vidio. Keseruan Liga Inggris di Vidio akan dimulai pada 6 Agustus 2022 yang menandai dimulainya musim 2022/2023.

Sebelum mengumumkan status hak siar Liga Inggris, EMTEK juga telah dipastikan menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia. Pesta sepak bola terbesar ini dapat disaksikan di semua stasiun dan platform EMTEK TV mulai 21 November - 18 Desember 2022 di Qatar. 

Pewarta: Kun/Editor: Kun

COMMENTS

BEST MONTH