Gebyar Ramadan Global Mulia, Teguh Wibowo: Momentum Peduli Palestina

Gebyar Ramadan Tabligh Akbar di bulan suci Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang digelar di Yayasan Global Insan Mulia, Jalan

Gebyar Ramadan Global Mulia Teguh Wibowo Momentum Peduli Palestina
Teguh Wibowo, Pendiri Yayasan Global Insan Mulia. /Foto: Dok. Istimewa

Bekasi, SUARAUMAT.com -
Gebyar Ramadan Tabligh Akbar di bulan suci Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang digelar di Yayasan Global Insan Mulia, Jalan Untung Suropati, Kampung Gombong, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, (23/4/2022).

Dalam rangka di bulan suci Ramadan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah Yayasan Global Insan Mulia mengundang para toko agama dan toko masyarakat Bekasi, bersama santunan anak yatim dan duafa. 

Baca juga: Gempita Sejuta Produk Asli Ketapang, Marketplace Pasarketapang Gandeng PKBM Tiap Desa Di Kabupaten Ketapang

Hal ini yang disampaikan oleh pimpinan yayasan Global Insan Mulia, Haji Teguh Wibowo Yasin dalam sambutannya. 

Gebyar Ramadan Global Mulia Teguh Wibowo Momentum Peduli Palestina
"Saya sangat bersyukur kepada Allah apa yang diberikan rezeki kepada saya. Ini adalah amanah kan di jalan Allah SWT. Program ini sekaligus momentum untuk peduli saudara-saudara kita di Palestina," kata Teguh Wibowo saat diwawancarai media.

Pendiri Yayasan Global Insan Mulia, H. Teguh Wibowo Yasin juga mengatakan anak yatim dan kaum duafa yang mayoritas yang berada di wilayah Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara atau dari para wali murid Global Insan Mulia ini menyambut gembira santunan Ramadan tersebut. 

Baca juga: Bahaya! Aplikasi Religi diduga Mencuri Data Pengguna, Ini Respons Adi Supriadi

Mereka menilai, bantuan yang diberikan dari Yayasan Global Insan Mulia ini sangat berarti di tengah pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dari dua tahun.

Gebyar Ramadan Global Mulia Teguh Wibowo Momentum Peduli Palestina

"Dengan dukungan yang begitu beragam jumlah dan bentuknya ini, membuat kami terharu sekaligus bersemangat untuk terus mengembangkan yayasan Global Insan Mulia ini. Semoga para panitia santunan anak yatim dan duafa di tablig akbar ini di bulan suci Ramadan mendapatkan keberkahan dalam menjalankan kegiatan santunan dan tablig akbar, ini akan kami gunakan sebaik baiknya," kata Pendiri Yayasan Global Insan Mulia. 

Gebyar Ramadan Global Mulia Teguh Wibowo Momentum Peduli Palestina

Hadir sebagai Penceramah Tabligh Akbar Syekh Dr. Thaha Mahmud As-su’ud dari Palestina mengisi tabligh akbar dalam kegiatan tersebut, bersama tim MPA (Masyarakat Peduli Al Aqsa).

Editor: Kun

COMMENTS

BEST MONTH