Gemakan Ganjar Capres 2024, Srikandi Ganjar DIY: Dia Berprestasi dan Pro Perempuan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk menjadi calon presiden (capres) Republik Indonesia tahun 2024. Kali ini hadir dari

Gemakan Ganjar Capres 2024, Srikandi Ganjar DIY: Dia Berprestasi dan Pro Perempuan
Srikandi Ganjar DIY Deklarasi dukungan Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden RI 2024. /Dok. Istimewa

SUARAUMAT.com -
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk menjadi calon presiden (capres) Republik Indonesia tahun 2024. Kali ini hadir dari ratusan perempuan milenial, mahasiswa, dan sejumlah kalangan dari berbagai komunitas yang menyebut namanya Srikandi Ganjar DIY.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar DIY, Herrawati menilai Ganjar sebagai pemimpin yang luar biasa. Terutama prestasinya dalam kontribusinya pada perempuan milenial.

Baca juga: Sedekah Yusuf Mansur, Ada Yang Beri 1 Pom Bensin dan Innova

"Jadi kami menilai bahwasannya Bapak Ganjar ini adalah sosok pemimpin dengan segudang prestasi di mana beliau juga sangat pro terhadap kaum-kaum milenial, beliau juga pro terhadap perempuan-perempuan," jelas Herra di Gedung Puri Dwipari Wirogunan, Mergangsan Kota Yogyakarta DIY, Selasa, 19 April 2022.

Lebih lanjut, Herra mengatakan Ganjar pro terhadap UMKM bagi perempuan milenial. Herra menuturkan, Ganjar kerap mempromosikan UMKM komunitas melalui akun media sosial pribadinya.

Baca juga: Tsamara Amany Mundur dari PSI, Ini Kata-katanya untuk Giring Ganesha

"Itu sudah terbukti di mana beliau membuka #LapakGanjar dan beliau juga mempromosikan akun-akun media sosial UMKM itu di media sosial beliau," imbuhnya.

Herra menegaskan Srikandi Ganjar DIY siap konsisten memperkenalkan Ganjar di media sosial. Herra mengatakan pihaknya juga akan terjun langsung ke masyarakat sekitar Yogyakarta untuk mensosialisasikan Ganjar.

Penulis: Kun/Editor: Kun

COMMENTS

BEST MONTH