Jalan licin dan minim penerangan, Pemotor wanita kecelakaan hingga tak sadarkan diri di tengah jalan layang Ciputat Tangsel

Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di jalan layang (flyover) Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Korban yang tidak membawa

Jalan licin dan minim penerangan, Pemotor wanita kecelakaan hingga tak sadarkan diri di tengah jalan layang Ciputat Tangsel
Seorang wanita tergeletak di tengah jalan layang Ciputat Kota Tangerang Selatan akibat kecelakaan tunggal sepeda motornya tergelincir. (Suaraumat.com/Istimewa)

CIPUTAT, SUARAUMAT.com - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di jalan layang (flyover) Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Korban yang tidak membawa KTP mengalami luka serius di kepala dan tidak sadarkan diri. 

Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu 3 April 2022 pukul 20.30 WIB. Korbannya seorang wanita itu tergeletak tak jauh dari sepeda motor matiknya dalam posisi tengkurap di tengah jalan. 

"Kejadiannya di flyover Ciputat. Korban Ibu X tidak membawa identitas. Jadi yang ada hanya fotokopi STNK saja," kata Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur, AKP Bakti Surung, Senin (4/4/2022). 

Berdasarkan ciri-ciri fisiknya, korban diperkirakan berusia sekitar 28 tahun. Petugas dibantu pengendara yang melintas lalu membawa korban ke rumah sakit. Beberapa bagian tubuh terluka termasuk kepala dan wajah.

"Pada saat dibawa ke rumah sakit, korban ada luka di bagian wajah dan tidak sadar," katanya. 

Menurut Bakti, kecelakaan tunggal itu terjadi akibat permukaan jalan yang licin setelah diguyur hujan sejak sore hari. Ditambah lagi jalur di sepanjang flyover Ciputat memang minim penerangan. 

"Sepinya jalan membuat korban lalai, kemudian kurang juga penerangan," pungkas Bakti.

Pewarta: Kun/Editor: Kun


COMMENTS

BEST MONTH