Masyarakat Ketapang kini sudah punya marketplace, Yuk belanja segala kebutuhan Lebaran kamu di Pasarketapang! GRATIS Ongkir!

Bisnis digital tidak dimonopoli orang-orang Jakarta dan kota besar lainnya saja tetapi juga dipunyai oleh pengusaha asal Ketapang Kalbar Pasarketapang

Masyarakat Ketapang kini sudah punya marketplace, Yuk belanja segala kebutuhan Lebaran kamu di Pasarketapang! GRATIS Ongkir!
Marketplace punya orang Ketapang Kalimantan Barat telah hadir yaitu Pasarketapang.com, segera kunjungi dan belanja sepuasnya, manfaatkan promo GRATIS ongkir. /Foto: Pasarketapang.com

SUARAUMAT.com - Sebagai marketplace pertama di Ketapang, Kalimantan Barat, Pasarketapang.com menyediakan produk-produk asli Ketapang yang dibuat oleh masyarakat asli Ketapang. 

Adapun produk-produk tersebut dipasarkan untuk masyarakat Ketapang dan Indonesia pada umumnya. Terdapat juga produk-produk lain di luar Kota Ketapang yang bisa dibeli masyarakat Ketapang dengan harga yang sangat murah. 

Baca juga: Adi Supriadi: Mungkinkah Program Hafiz Al-Qur'an Dijalankan Bupati Ketapang? 

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pasarketapang.com menjual kue-kue lebaran, dan khusus masyarakat Kabupaten Ketapang bisa diantar langsung ke rumah setelah melakukan pemesanan. Tanpa persyaratan apa pun dan tanpa ongkos kirim sepeser pun.

"Ayo segera kunjungi Pasarketapang.com atau dapat menghubungi kontak yang tersedia di Pasarketapang.com untuk pelayanan leih lanjut," kata Wida Mantolo, Manajer Operasional marketplace Pasarketapang.com. 

Baca jugaAsosiasi Metaverse Indonesia hadir mengajak masyarakat Sambut Dunia Baru

Pasarketapang.com didirikan pada tahun 2001, merupakan unit usaha dari PT Coach Addie Group yang bergerak di bidang e-commerce dengan misi mencapai pemerataan ekonomi nasional berdasarkan potensi kearifan lokal secara digital. 

Masyarakat Ketapang kini sudah punya marketplace, Yuk belanja segala kebutuhan Lebaran kamu di Pasarketapang! GRATIS Ongkir!
Founder Pasarketapang dan CEO PT Coach Addie Group, Adi Supriadi. /Dok. Pasarketapang.com

Informasi yang diperoleh marketplace Pasarketapang.com resmi diluncurkan ke publik pada 21 Juni 2021 di bawah naungan PT Coach Addie Group yang didirikan oleh Adi Supriadi. 

"Kami mengajak masyarakat Ketapang untuk lebih produktif dan kreatif lagi dalam membuat produk-produk asli Ketapang, baik makanan, minuman, kerajinan tangan, furniture, dan produk lainnya," ucap Adi Supriadi.

Lebih jauh Founder Pasarketapang dan CEO PT Coach Addie Group kepada media mengatakan, masyarakat Ketapang yang memiliki produk sendiri bisa memajang produknya di Pasarketapang.com tanpa biaya sepeserpun alias gratis.

(News Advertorial)

COMMENTS

BEST MONTH