PKS Ketapang Himbau Kader dan Simpatisan Untuk Itikaf Di Masjd Al-Ikhlas Ketapang, Adi Supriadi: Tetap Konsisten Sebagai Partai yang mengajak pada Kebaikan

PKS itu konsisten, konsisten program dakwahnya, konsisten pembinaan kadernya dan konsisten membela rakyatnya. Itu dibuktikan PKS setia menolak UU

PKS Ketapang Himbau Kader dan Simpatisan Untuk Itikaf Di Masjd Al-Ikhlas Ketapang, Adi Supriadi: Tetap Konsisten Sebagai Partai yang mengajak pada Kebaikan
PKS tetap konsisten sebagai parta yang mengajak pada kebaikan. /Dok. Istimewa

KETAPANG, SUARAUMAT.com - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Kabupaten Ketapang mengimbau kepada para kader dan simpatisan untuk melaksanakan I’tikaf di 2 Masjid yaitu Masjid Muhajirin (Depan Polres Ketapang) dan Masjid Agunh Al Ikhlas Ketapang, Sabtu (23/4).

Aktivitas ini dilakukan untuk menyambut datangnya 10 malam terakhir Ramadan. Panitia Ansyithoh Ramadhan 1443 H DPD PKS Ketapang menyatakan bahwa pelaksanaannya dimulai hari Jum’at 22 April 2022 kemarin. 

Ketua Panitia Ansyithoh Ramadhan DPD PKS Ketapang juga mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan agar meningkatkan Amaliah Ramadhan seperti Tilawah Qur’an, Sholat Qiyamulail, Sholat Tasbih, Menghafal Qur’an dan mengikuti kajian ke-Islaman.

Baca jugaMasyarakat Ketapang kini sudah punya marketplace

Ketua DPD PKS Ketapang, Anton Suryanto menyampaikan bahwa kegiatan Itikaf bagi kader dan simpatisan menjadi kegiatan rutin tahunan PKS dengan mengikuti Itikaf yang diselenggarakan Masjid-Masjid terdekat dengan kediaman Kader.

"Insya Allah, PKS konsisten dengan program ini agar kader meningkatkan Ruhiyahnya untuk selalu dekat dengan Allah SWT," ujar Anton kepada media.

Adi Supriadi atau yang biasa akrab disapa Coach Addie, Analis Masalah Sosial Politik & Keagamaan menyampaikan komentarnya bahwa dengan program ini, PKS bisa mencetak pemimpin-pemimpin yang amanah dan jujur, sehingga PKS akan terus besar dan bisa membawa aspirasi masyarakat dengan konsistensinya bersama rakyat selama ini. 

Baca juga: H Sutardmiji Gencarkan Program Hafiz Quran Di Kalbar, Adi Supriadi: Mungkinkah Program Seperti Ini Dijalankan Bupati Ketapang?

"PKS itu konsisten, konsisten program dakwahnya, konsisten pembinaan kadernya dan konsisten membela rakyatnya. Itu dibuktikan PKS setia dengan menolak UU yang tidak sejalan dengan kebutuhan rakyat, sebut saja misalnya revisi UU P3, UU IKN, UU Harmonisasi Peraturan Perpajakan (Tax Amnesty II), dan UU Cipta Kerja (Omnibuslaw)," papar Adi Supriadi. 

PKS merupakan salah satu partai politik peserta pemilu yang siap berkompetisi pada Pemilu 2024 mendatang.

(Red/Sum/Kn)

COMMENTS

BEST MONTH