Cristiano Ronaldo Atlet Pertama Dengan Pengikut Lebih Dari 100 Juta Di Tiga Media Sosial

Cristiano Ronaldo dikenal karena kegemarannya memecahkan rekor. Di lapangan, dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola...

Cristiano Ronaldo Atlet Pertama Dengan Pengikut Lebih Dari 100 Juta Di Tiga Media Sosial
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

SUARAUMAT.com -
Cristiano Ronaldo dikenal karena kegemarannya memecahkan rekor. Di lapangan, dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional dan Liga Champions benua biru. 

Di luar lapangan, ia memiliki pengikut terbesar di Instagram dan Facebook, dan pada Senin, 9 Mei 2022, pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan menyentuh tonggak sejarah lainnya.

Striker Manchester United dan Portugal Cristiano Ronaldo pada hari Senin menjadi bintang olahraga pertama di dunia yang mencapai 100 juta pengikut di Instagram, Facebook, dan Twitter.

CR7 saat ini memiliki lebih dari 439 juta pengikut di Instagram, 151 juta di Facebook, dan 100 juta di Twitter.

Hal tersebut menjadikannya satu-satunya orang di planet bumi yang memiliki lebih dari 650 juta pengikut di tiga platform media sosial.

Cristiano Ronaldo juga yang pertama memiliki setengah miliar pengikut di Instagram, setelah mencapainya pada Februari 2021.

Kembali ke Twitter, pemain kelahiran Funchal ini adalah selebriti kelima yang paling banyak diikuti di aplikasi microblogging di belakang mantan Presiden AS Barack Obama, serta musisi Justin Bieber, Katy Perry, dan Rihanna.

Sementara Obama memiliki 132 juta, Bieber memiliki 114 juta, Perry memiliki 109 juta, dan Rihanna masing-masing memiliki 106 juta pengikut Twitter.

Berbicara tentang orang pertama yang mencapai tonggak 100 juta akun pengikutnya di Twitter, prestasi itu milik Perry, yang mencapai tonggak bersejarah pada Juni 2017.

Sementara itu, Rihanna adalah satu-satunya orang lain - pria atau wanita - yang memiliki lebih dari 100 juta pengikut di Instagram, FB, dan Twitter.

Saat ini, penulis lagu dan penyanyi Barbados memiliki 128 juta pengikut di Instagram, 106,4 juta di Twitter, dan 102 juta di Facebook.

[Sum/kn]

COMMENTS

BEST MONTH