Elon Musk: Terima Kasih Atas Undangannya, November Saya Akan Ke Indonesia

Elon Musk mengatakan berencana datang pada bulan November tahun ini. "Mudah-mudahan di bulan November, terima kasih atas undangannya," ujar Elon.

Elon Musk: Terima Kasih Atas Undangannya, November Saya Akan Ke Indonesia
"Tiba di Gedung Stargate Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, siang tadi, saya langsung bertemu tuan rumah, Elon Musk. Kami berbicara tentang teknologi dan inovasi." Presiden Joko Widodo. [Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev]

SUARAUMAT.com -
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia. Hal tersebut disampaikan dalam kunjungannya ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu, 14 Mei 2022.

"Saya kira, dia sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia," kata Presiden Jokowi.

Menjawab undangan Presiden Jokowi untuk datang ke Indonesia, Elon Musk mengatakan berencana datang pada bulan November tahun ini.

"Mudah-mudahan di bulan November, terima kasih atas undangannya," ujar Elon.

Presiden Jokowi berkunjung ke Space X bertemu Elon Musk, setelah berdiskusi, keduanya meninjau fasilitas produksi Space X. Setelah kurang lebih satu jam berada di sana, Presiden Jokowi meninggalkan kawasan Space X.

Melansir laman Facebook Presiden Joko Widodo @Jokowi! 

Elon Musk: Terima Kasih Atas Undangannya, November Saya Akan Ke Indonesia
Bersama Elon Musk, Presiden Joko Widodo meninjau lokasi Space X milik Elon Musk. [Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev] 

"Seusai berdiskusi dengan tuan rumah, Elon Musk mengajak saya meninjau lokasi fasilitas produksi roket Space X di Boca Chica, Amerika Serikat. Kurang lebih sejam lamanya kami melihat-lihat dari dekat pabrik yang melahirkan roket-roket angkasa luar ini," ungkap Presiden.

"Saya juga telah mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia," imbuh Jokowi.

(Sum/kn/BPMI Setpres)

COMMENTS

BEST MONTH