Persiapan Musim Depan: Manchester United Latih Lebih Awal, Erik ten Hag Potong Libur Pemain

Manajer baru Manchester United (MU) musim depan, Erik ten Hag asal Belanda telah menjadwalkan persiapan skuat MU untuk musim depan lebih cepat dari...

Persiapan Musim Depan Manchester United Latih Lebih Awal, Erik ten Hag Potong Libur Pemain
Pelatih anyar Manchester United Erik ten Hag menjadwalkan latihan pra musim lebih awal jelang musim kompetisi 2022/2023, salah satu yang menjadi sorotannya adalah soal kebugaran fisik para pemain. [Reuters/Wolfgang Rattay]

SUARAUMAT.com -
Manajer baru Manchester United (MU) musim depan, Erik ten Hag asal Belanda telah menjadwalkan persiapan skuat MU untuk musim depan lebih cepat dari sebelumnya. 

Erik ten Hag menganggap United membutuhkan tambahan dua minggu latihan kebugaran yang ketat di markas mereka di Carrington.

Selain itu, Erik ten Hag ingin memastikan para pemain United dalam kondisi prima untuk memainkan gaya sepakbola yang diinginkannya.

Manchester United akan menjalani pertandingan tur pra-musim mereka melawan Liverpool, Melbourne Victory dan Crystal Palace.

Minggu ini, Erik ten Hag akan mengobrol melalui Zoom Meeting untuk membicarakan latihan yang akan memotong liburan para pemain.

Erik ten Hag telah menyaksikan beberapa pertandingan terakhir United, dan dia tidak terkesan dengan tingkat kebugaran para pemain.

Erik ten Hag percaya bahwa penampilan buruk United musim ini disebabkan oleh kebugaran yang buruk dan kurangnya kondisi. 

Seperti banyak manajer modern lainnya, Erik ten Hag memainkan gaya sepak bola menyerang. Strategi ini mengharuskan pemain berada pada tingkat kebugaran yang baik untuk dapat terus berlari selama 90 menit.

Kebugaran yang baik akan memungkinkan pemain untuk memaksimalkan strategi permainan.

Untuk itu, pelatih berusia 52 tahun itu merasa pemain United butuh dua pekan lebih awal untuk pertandingan pramusim.

Erik ten Hag baru akan melatih United bulan depan, sesuai dengan kontrak yang telah dia dan Manchester United sepakati.

Manchester United akan memainkan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini dengan bertandang ke Crystal Palace.

Laga sebelumnya, MU dipermalukan tuan rumah Brighton dengan skor empat gol tanpa balas. Hasil ini menambah rentetan buruk MU menjelang akhir musim ini.

Beberapa pemain Manchester United seperti Paul Pogba dikabarkan dekat dengan klub lain. Di antara yang paling banyak dilaporkan adalah kepindahannya ke tetangga Manchester United, Manchester City.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Pogba tidak semakin dekat dengan skuat asuhan Pep Guardiola.

Editor: Konradus Pfedhu II Sumber: Mirror

COMMENTS

BEST MONTH