Triliuner teknologi Elon Musk ternyata pernah pacaran dengan Amber Heard janda Johnny Deep

Setelah pisah dengan Johnny Depp, Amber Heard mulai berkencan dengan triliuner teknologi Elon Musk pada Mei 2016. Namun, hubungan itu berakhir pada

Triliuner teknologi Elon Musk ternyata pernah pacaran dengan Amber Heard janda Johnny Deep
Elon Musk (kanan) dan Amber Heard (kiri) pernah menjalin asmara. (Kolase Foto: Suaraumat.com/Kun)

SUARAUMAT.com -
Setelah pisah dengan Johnny Depp, Amber Heard mulai berkencan dengan triliuner teknologi Elon Musk pada Mei 2016. Namun, hubungan itu berakhir pada Agustus 2017. Parahnya, Amber mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak mencintai Elon Musk.

Fakta ini diungkap Christian Carino, mantan agen Johnny Deep, saat menjadi saksi dalam persidangan Johnny Deep dan Amber Heard yang digelar secara online pada 11 Maret 2022, namun baru terungkap ke publik pada Rabu, 27 April 2022.

Ketika ditanya apakah Amber Heard sudah move on dari Johnny Deep karena berkencan dengan Elon Musk, Christian menjawab ya.

Christian, yang juga mantan tunangan Lady Gaga, mengatakan bahwa Amber memberi tahu dia tentang hubungannya dengan pemilik Tesla itu melalui email pada 7 Agustus 2017.

Baca juga: Ketum Perhumas Boy Kelana Dorong Indonesia Bicara Baik Ikut Sukseskan Pertemuan G-20 

"Berurusan dengan perpisahan. Aku benci ketika hal-hal pribadi menjadi konsumsi publik. Lihat aku sangat sedih," kata Amber melalui email yang dikirim ke Christian.

Usai membaca email tersebut, Christian mengatakan bahwa ia yakin jika surat elektronik tersebut mengacu pada kandasnya hubungan Amber dan Elon.

Ia kemudian membalas email Amber, "Kamu tidak jatuh cinta padanya. Kamu mengatakan kepadaku 1.000 kali bahwa hanya merasakan ruang hampa ketika bersamanya. Mengapa kamu harus sedih jika kamu tidak jatuh cinta padanya?"

Saat mendengar kesaksian tersebut, salah satu pengacara Johnny bertanya siapa yang dimaksud dengan ‘dia’. Dan, Christian pun menjawab Elon.

"Aku tahu. Tapi, aku ingin waktu untuk berdua dan pulih dalam waktu dengan sendirinya," jawab Amber.

Baca juga: Rem Blong Saat Berkendara Mobil, Begini Cara Mengatasinya

Di email lain namun percakapan yang sama, Amber mengatakan kalau ia benci itu, karena sekali lagi, seorang pria membiarkannya jatuh sendiri. Christian pun bertanya bagaimana bisa seperti itu.

Christian menjawab bahwa dia bisa menghindari semua itu jika dia berhenti berkencan dengan orang terkenal. 

Ketika ditanya apa maksudnya dalam email, dia mengatakan kepada pengadilan bahwa dia mencoba memberi tahu Amber.

"Apabila tidak suka jika media membahas kehidupan pribadimu, jangan berkencan dengan orang yang terkenal," ujar Christian.

Christian mengatakan kepada pengadilan bahwa Amber masih memiliki perasaan terhadap Johnny walaupun telah mengajukan gugatan cerai pada Mei 2016.

"Amber yakin ingin rujuk dengan Johnny, meskipun dia sedang berkencan dengan Elon," kata Christian, dilansir Suaraumat.com dari Daily Mail, Minggu 1 Mei 2022. 

Editor: Konradus Pfedhu

COMMENTS

BEST MONTH