Minta Naik Gaji Ditolak Liverpool, Mo Salah Kembali Ke Chelsea Terima Gaji Tertinggi di EPL?

Todd Boehly bahkan siap menghadiahi Salah dengan bayaran tertinggi di Premier League. Chelsea sedang mengincar isu liar Salah tersebut dibocorkan oleh

Minta Gaji Tinggi Ditolak, Mo Salah Kembali Ke Chelsea, Dan Menerima Gaji Tertinggi di EPL
Mohamed Salah, ex Chelsea yang kini jadi bintang Liverpool dan kabarnya lagi nggak hepi di sana serta mau balikin sama mantannya, The Blues. (Foto:Getty Images)

SUARAUMAT.com - 
Liverpool dikabarkan menolak kenaikan gaji yang diminta Mohamed Salah. Situasi tersebut langsung direspons Chelsea yang akan memberikan gaji tertinggi di Liga Utama Inggris untuk pemain yang pernah berseragam The Blues itu.

Di bawah pemilik baru, Todd Boehly, Chelsea siap membajak bintang Liverpool itu demi mampu bersaing dengan Manchester City. 

Bukan tanpa alasan Chelsea ingin kembali bersama dengan Salah. Pasalnya, saat ini winger asal Mesir itu belum sepakat untuk menambah masa tinggalnya di Anfield.

Padahal, kontrak Salah dengan Liverpool akan habis pada Juni 2023 alias tersisa 12 bulan. Menurut rumor yang beredar, tuntutan kenaikan gaji Salah menjadi alasan alotnya negosiasi tersebut.

Mantan AS Roma dan Fiorentina itu menginginkan bayaran hingga 300.000 pounds per minggu sebagai syarat dia bertahan di Anfield.

Persyaratan ini rupanya membuat Fenway Sports Group (FSG) keberatan. Alih-alih menyetujuinya, FSG malah meminta Salah untuk menurunkan tuntutannya.

Menurut rumor yang beredar, FSG hanya mampu memenuhi 15 persen dari tuntutan gaji Salah.

Hal ini membuat Salah merasa dilecehkan oleh FSG. Akibatnya, ia hampir tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di Anfield.

Jika itu terjadi, suka atau tidak, Liverpool harus menjual Salah dalam waktu dekat jika The Reds tidak ingin kehilangan bintangnya dengan harga murah bahkan gratis.

Liverpool tidak perlu repot mencari pelamar. Mantan klub Salah, Chelsea, dikabarkan serius untuk kembali reuni bersama Salah.

Todd Boehly bahkan siap menghadiahi Salah dengan bayaran tertinggi di Premier League. Chelsea sedang mengincar isu liar Salah tersebut dibocorkan oleh todofichajes.

Menurut sebuah laporan yang berbasis di Spanyol, nama Mohamed Salah ada dalam agenda belanja The Blues musim panas ini.

Chelsea di era kepemilikan baru tampaknya mencium ketidakpastian seputar nasib Salah di Anfield.

Karena itulah Tim Biru London berencana membajak Salah dan kembali bersama mantannya.

Karena tidak main-main, Chelsea siap menjadikan Salah sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris asalkan mau membelot ke Stamford Bridge.

Ditambah laporan yang sama, Liverpool tak menutup diri untuk menjual Salah meski menjadi tulang punggung The Reds dalam beberapa musim terakhir.

Asalkan para fans, termasuk Chelsea, siap merogoh kocek hingga 120 juta euro atau setara Rp1,8 triliun.

“Sangat sulit bagi Mohamed Salah untuk melanjutkan di Liverpool musim depan dan faktanya saat ini posisi antara klub dan pemain sangat berjauhan,” bunyi laporan tersebut.

Minta Naik Gaji Ditolak Liverpool, Mo Salah Kembali Ke Chelsea Terima Gaji Tertinggi di EPL
Mohamed Salah saat berseragam The Blues Chelsea. (Foto: Clive Mason/Getty Images) 

“Chelsea telah masuk dalam tawaran untuk pemain internasional Mesir itu. Pemilik baru The Blues berencana untuk melakukan investasi besar musim panas ini dan ingin proyek baru berputar di sekitar Salah,”

“Jika transfer terelaisasi Salah menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris,”

“Liverpool, pada bagiannya, telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan bernegosiasi dengan harga kurang dari 120 juta pound, jumlah yang harus dibayar Chelsea jika ingin operasi itu membuahkan hasil,”

Jika itu terjadi, media tersebut meyakini jika Salah kemungkinan besar akan membelot ke Manchester City atau Chelsea. #Suaraumatdotcom

Editor: Kun
Sumber: The Atletic

COMMENTS

BEST MONTH