Pemilik Nasi Padang Babi di Kelapa Gading Jakut diperiksa Polisi

Sebuah rumah makan nasi padang di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, diduga menggunakan bahan baku daging babi untuk menu makanan rendang. Kapolsek

Pemilik Nasi Padang Babi di Kelapa Gading Jakut diperiksa Polisi
Ilustrasi Nasi Padang. [Foto: Instagram.com/@byfoodgraph]

JAKARTA, SUARAUMAT.com -
Sebuah rumah makan nasi padang di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, diduga menggunakan bahan baku daging babi untuk menu makanan rendang. Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala mengatakan, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terkait dugaan tersebut. 

"Polsek Kelapa Gading telah menindaklanjuti adanya laporan tersebut. Terkait pelanggaran, kita masih melakukan pemeriksaan. Nanti mungkin setelah pemeriksaan kita baru bisa menyampaikan," kata Vokky kepada wartawan, Jumat (10/6/2022).

"Kebetulan pemiliknya ada di lokasi, sekarang masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," lanjut dia. Vokky mengatakan, dalam pemeriksaan sementara, tempat penjualan makanan Minang tersebut tidak berbentuk sebuah restoran, melainkan sebuah rumah tinggal. 

"Tadi setelah kita melakukan penyelidikan, kita datang ke rumah yang bersangkutan, rumah tersebut adalah rumah tinggal. Jadi bukan restoran atau toko, melainkan rumah tinggal," kata Vokky. 

Vokky mengatakan, saat ini polisi masih mendalami terkait adanya penjualan masakan Minang yang diduga menggunakan bahan baku babi.

Editor: Konrad

COMMENTS

BEST MONTH