Rencana Tur Asia, Anne-Marie akui rindu Indonesia

Lebih lanjut, Anne-Marie juga berharap bisa kembali ke Indonesia untuk mengadakan show lagi di sini.

Rencana Tur Asia, Anne-Marie akui rindu Indonesia
Anne-Merie. [Foto: https://www.instagram.com/annemarie/]

Konradus Fedhu - Hiburan

JAKARTA, SUARAUMAT.com - Penyanyi dan penulis lagu Anne-Marie mengungkapkan kerinduannya untuk kembali mentas di Indonesia. Bahkan, penyanyi solo asal Negeri Ratu Elizabeth itu membocorkan bahwa dirinya saat ini sedang merencanakan tur ke Asia.

"Kami sedang merencanakan untuk tur ke Asia dan semoga aku bisa kesana dan bertemu dengan orang-orang lagi dengan mataku sendiri," kata Anne-Marie saat berbincang dengan media secara daring, melansir CNNIndonesia.com, Senin (20/6).

Lebih lanjut, Anne-Marie juga berharap bisa kembali ke Indonesia untuk mengadakan show lagi di sini.

"Semoga ada kesempatan untuk menggelar penampilan di sana. Intinya aku merindukan Indonesia serta sangat menanti kapan aku bisa kembali lagi," ujar penyanyi kelahiran 7 April 1991 yang kini berusia 31 tahun itu.

Diapun menambahkan, bahwa Indonesia adalah bagian yang sangat besar dari hidupnya, dan mengaku sangat merindukan untuk bisa manggung lagi di Indonesia.

Ia mengatakan jika Indonesia menjadi destinasi yang tak asing baginya dan menikmati waktunya ketika berada di sini.

"Aku sangat merindukan berada di sana. Karena sebelum pandemi aku banyak melakukan perjalanan ke Asia," kata Anne-Marie menjelaskan.

Diketahui, Anne-Marie pernah beberapa kali tampil di Indonesia di gelaran festival tanah air. Terakhir kali, Anne-Marie hadir sebagai salah satu penampil utama di gelaran We The Fest 2019.

Anne-Marie juga baru saja merilis single kolaboratif berjudul I Just Called yang dikerjakannya bersama Neiked dan Latto pada 27 Mei 2022 lalu.

Sebelumnya, Anne-Marie dikenal publik melalui vokalnya di lagu milik Clean Bandit, Rockabye. Setelah itu, Anne-Marie mulai merilis rentetan lagu hit secara mandiri seperti 2002, Friends, atau Ciao Adios.

Anne-Marie pun telah merilis dua album, yaitu debut album Speak Your Mind (2018), disusul dengan album kedua Therapy pada 2021.

(kn/sum)

COMMENTS

BEST MONTH