Ferdy Sambo Minta Maaf, Seali Syah Istri Brigjen Hendra Pertanyakan Nasib Anak Buah Yang Dikorbankan

Kasus mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menyeret nama suami dari kakak penyanyi Ariel NOAH, Seali Syah yang bernama Brigjen Hendra Kurniawan

Ferdy Sambo Minta Maaf, Seali Syah Istri Brigjen Hendra Pertanyakan Nasib Anak Buah Yang Dikorbankan
Kasus Ferdy Sambo menyeret nama suami dari kakak dari Ariel NOAH, Seali Syah yang bernama Brigjen Hendra Kurniawan. Hendra dinonaktifkan dari Karo Paminal Divisi Propam Polri buntut kasus penembakan Brigadir J. [Foto/Instagram Seali Syah]

JAKARTA, SUARAUMAT.com -
Kasus mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menyeret nama suami dari kakak penyanyi Ariel NOAH, Seali Syah yang bernama Brigjen Hendra Kurniawan. 

Diketahui Brigjen Hendra Kurniawan merupakan satu dari puluhan polisi yang terlibat kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada 8 Juli 2022 di kediaman Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Seali kemudian mengunggah cuplikan video permintaan maaf Ferdy Sambo yang dibacakan pengacaranya Arman Hanis di Instagram Storynya.

“Pesan dari Pak Ferdy Sambo. Pesan dari Pak FS, atau apa yang disampaikan Pak FS untuk seluruh masyarakat. 

'Izinkan saya, sebagai manusia yang tidak lepas dari kekhilafan, secara tulus meminta maaf dan memohon maaf sebesar-besarnya khususnya kepada rekan sejawat atau keluarga yang terdampak Polri beserta keluarga, serta masyarakat luas yang terdampak akibat perbuatan saya yang memberikan informasi dari saya yang tidak benar, serta memicu polemik dalam pusaran kasus Duren Tiga yang menimpa saya dan keluarga'," Demikian isi permintaan Ferdy Sambo yang dibacakan sang pengacara, Arman Hanis. 

”Mantabbb Terima Kasih Bang. Ini yang kami tunggu. Better LATE than NEVER,” tulis Seali Syah dikutip Jumat (12/8/2022). 

Seali Syah juga meminta kepada Ferdy Sambo untuk tidak hanya mengucapkan permintaan maaf melalui kuasa hukum. Dia juga meminta Ferdy Sambo memberi klarifikasi secara tertulis terkait nama anggota kepolisian yang dianggap menjadi korban kasus Ferdy Sambo. 

"Ini bukan soal pangkat dan jabatan tapi nasib nama baik anggota anak buah Pak FS yang sudah Pak FS korbankan," jelasnya. "Belasan tahun suami saya berkarier di propam dengan deretan prestasi, turut membangun marwah satuan Propam, HANCUR SEKETIKA," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim Khusus (Timsus) Polri menonaktifkan Brigjen Hendra Kurniawan sebagai Karo Paminal Divisi Propam Polri buntut dari kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

(sum)

COMMENTS

BEST MONTH