Old Trafford Nggak Angker Lagi: Brighton & Hove Albion Beri MU Kekalahan Pertama

Manchester United (Man Utd) harus menerima kenyataan pahit di pekan pertama Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Tim asuhan Erik ten Hag digasak 1-2

Old Trafford Nggak Angker Lagi: Brighton & Hove Albion Beri MU Kekalahan Pertama
Awan Kelabu di Old Trafford, Man Utd Kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion. [twitter.com/ManUtd]

SUARAUMAT.com
-
Manchester United (Man Utd) harus menerima kenyataan pahit di pekan pertama Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Tim asuhan Erik ten Hag digasak 1-2 oleh Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Uniknya tiga gol yang tercipta juga dari pemain Brighton, karena gol 'Setan Merah' julukan Man Utd dicatat sebagai gol bunuh diri Alexis Mac Allister pada menit 68.

Sedangkan, Brighton unggul 2-0 di babak pertama lewat dua gol Pascal Gross pada menit 30 dan 39. Menariknya, gol pertama dicetak Gross usai menerima operan dari mantan pemain Manchester United, Danny Welbeck.

Di babak kedua pada menit 53, Ten Hag memasukkan Cristiano Ronaldo menggantikan Fred. Namun, kapten Timnas Portugal tidak berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol untuk Man United.

Tim asuhan Graham Potter pun akhirnya dapat mengambil tiga poin di kandang Manchester United, yakni Old Trafford.

Secara hasil, kekalahan Manchester United mengecewakan. Tetapi, ini merupakan pertandingan pertama Ten Hag di Premier League (EPL), maka sangat tidak adil jika langsung menilai negatif tentang pelatih asal Belanda tersebut dan timnya.

Yang pasti, Harry Maguire dkk harus move on ke laga berikutnya pada 13 Agustus mendatang, dengan bertandang ke Brentford.

Brentford juga bukan tim yang mudah ditaklukan, karena mereka juga sudah mendapatkan motivasi usai menahan imbang Leicester City (2-2) di pekan pertama (7/8).

Papan skor akhir pertandingan itu rasanya tidak adil bagi fans Man Utd mengingat pasukan Ten Hag menuai hasil lumayan oke di serangkaian laga pramusim.

(sum)

COMMENTS

BEST MONTH