Motif Ferdy Sambo Habisi nyawa Brigadir J Tak Akan Diungkap ke Publik, Kenapa!

Karena kasus ini dari awal publik sudah banyak curiga dengan berbagai kejanggalan yang muncul termasuk perusakan TKP yang

Motif Ferdy Sambo Habisi nyawa Brigadir J Tak Akan Diungkap ke Publik, Kenapa!
Irjen Pol Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Brigadir J. (Tribatanews.polri.go.id)

JAKARTA, SUARAUMAT.com -
Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Agus Andrianto menyampaikan bahwa penyidik tidak akan mengumumkan motif pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Pernyataan Bareskrim Polri ini ditujukan untuk menjaga perasaan keluarga Alm Brigadir J atau Yosua Hutabarat.

"Untuk menjaga perasaan semua pihak, biarlah jadi konsumsi penyidik. Nanti mudah-mudahan terbuka saat persidangan," kata Agus kepada awak media, Jakarta, Kamis 11 Agustus 2022.

Hingga kini motif pembunuhan Brigadir J masih tanda tanya besar di hadapan publik. Karena kasus ini dari awal publik sudah banyak curiga dengan berbagai kejanggalan yang muncul termasuk perusakan TKP yang diduga dilakukan oleh Irjen FS.

Warganet menduga hal ini dilakukan penyidik untuk lebih menitikberatkan pada harga diri mantan petinggi Polri yang kini statusnya naik menjadi tersangka.

Akun Twitter @catchmeupid menulis cuitan "Padahal sebelumnya, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Dedi Prasetyo menekankan, pihaknya akan mengumumkan motif Irjen Ferdy Sambo yang memerintahkan Bharada Eliezer menembak Brigadir Yosua"

Akun Twitter @aadityaherdian Membalas cuitan @catchmeupid dengan menulis begini "inimah cuma alibi menjaga citra isilop wakanda biar makin ga tercemar. Coba kalo warga sipil, 40hari 40malem kasusnya di tayangin terooosssssss"

Menanggapi rasa penasaran publik Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Agus Andrianto juga menyampaikan pernyataan terkait motif kasus. Agus mengimbau media untuk tetap berpaku pada pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD.

"Kalau tidak izin pakai aja narasi Pak Menkopolhukam ya," ujar Agus.

Semoga kasus ini segera menemukan titik terang.***

(sum)

COMMENTS

BEST MONTH