Pujian Carlo Ancelotti untuk Luka Modric: Dia Cerdik dan Abadi

"Modric kekal. Dia cerdik, mempersiapkan diri dengan baik, dan main sangat bagus," ujar Ancelotti di situs resmi klub. "Golnya mengubah pertandingan,

Pujian Carlo Ancelotti untuk Luka Modric: Dia Cerdik dan Abadi
Pujian Carlo Ancelotti untuk Luka Modric: Dia Cerdik dan Abadi/Dok. Twitter

SUARAUMAT.com -
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti terkesan dengan penampilan Luka Modric saat Real Madrid menang atas Celta Vigo. Ancelotti memberikan pujian setinggi-tingginya untuk pemain berkebangsaan Kroasia itu.

Dikabarkan sebelumnya, Real Madrid pulang dengan kemenangan dari perjalanan ke Celta Vigo di LaLiga. Bertanding di Stadion Abanca-Balaidos, Minggu (21/8/2022) dini hari WIB, Madrid menang 4-1 atas tuan rumah.

Gol-gol kemenangan Real Madrid salah satunya gol kedua disumbang oleh Luka Modric pada menit ke-41. Gelandang Kroasia itu mencetak gol melalui tendangan dari luar kotak penalti untuk mengembalikan keunggulan timnya.

Bukan hanya piawai menciptakan gol bagi Real Madrid, tapi Modric juga memberi assist untuk lahirnya gol ketiga pasukan Carlo Ancelotti yang diciptakan Vinicius Junior pada menit ke-56. Umpan terobosan Modric jatuh tepat di kaki Vinicius yang berlari di antara kedua bek Celta Vigo.

Carlo Ancelotti memuji kecerdikan Modric di lapangan pertandingan. Pelatih asal Italia itu juga mengatakan gol Luka Modric mengubah jalannya permainan.

"Modric kekal. Dia cerdik, mempersiapkan diri dengan baik, dan main sangat bagus," ujar Ancelotti di situs resmi klub.

"Golnya mengubah pertandingan, karena sampai gol itu pertandingan sangat imbang dan kompetitif."

"Celta menekan di babak pertama. Mereka menekan kami dengan baik dan kami kesulitan menguasai bola. Mereka menurunkan intensitas di babak kedua dan kami membangun serangan dari belakang dan transisinya luar biasa," ungkap Don Carlo menambahkan.

Berkat kemenangan atas Celta Vigo, Real Madrid menduduki singgasana klasemen sementara La Liga Spanyol dengan enam poin dari dua laga yang sudah mereka mainkan.*** (sum)

COMMENTS

BEST MONTH