Aksi Bonge jadi model sungguhan undang decak kagum para undangan dan netizen

Hendri Sase Manager of Promotion 3Second menyampaikan alasan memilih Bonge sebagai model adalah untuk memberikan fasilitas kepada anak remaja untuk

Aksi Bonge jadi model sungguhan undang decak kagum para undangan dan netizen
Aksi Bonge jadi model sungguhan undang decak kagum para undangan dan netizen. Foto: Instagram @JakartaFashion&FoodFestival 


SUARAUMAT.com - Bonge menjadi salah satu remaja yang viral saat demam Citayam Fashion Week melanda ibu kota Negara Jakarta beberapa waktu lalu.

Kini, remaja bernama asli Eka Satria Saputra itu akhirnya bisa menjajal runway sesungguhnya di sebuah acara besar, yakni Jakarta Food & Fashion Festival 2022 yang dikenal dengan JF3 2022.

Acara yang digelar di Fashion Tent La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta ini menggandeng berbagai brand lokal Indonesia.

Bersama para artis dan brand ambassador, kehadiran Bonge yang turut memeriahkan runway JF3 berhasil mencuri perhatian.

Ia diundang menjadi model untuk brand lokal 3Second bekerja sama dengan desainer ternama asal Jakarta, Dana Maulana atau biasa disapa Danjyo Hiyoji.

Penasaran seperti apa aksi Bonge sebagai model yang bersandingan dengan nama-nama tenar lainnya?

Yuk, simak informasinya pada artikel di bawah ini.

Aksi Bonge jadi model sungguhan

Walaupun kurang berpengalaman sebagai model, sosok Bonge justru mencuri atensi publik. Bonge tampak keren berjalan di runway JF3 di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu, 4 September 2022. 

Ia menggunakan pakaian dari salah satu brand lokal yaitu 3Second yang berkolaborasi dengan desainer ternama, Danjyo Hiyoji.

Dalam event tersebut, Bonge mengenakan one set bercorak warna kuning dan ungu. Atasannya berupa jaket dengan dalaman yaitu kaus putih.

Jaket model parka itu tampak begitu atraktif dengan detail kantung di kedua sisinya.

Sedangkan celana panjang yang sedikit gombrong membuat postur Bonge terlihat lebih tinggi. Tak lupa, remaja berusia 17 tahun itu juga melengkapi penampilannya dengan kacamata yang memiliki warna senada. 

Aksi Bonge itu mendapatkan sambutan yang meriah dari para pengunjung JF3. Nama Bonge seketika ramai diteriaki oleh para undangan saat Bonge mulai berjalan dan berpose.

Ia menjadi pembeda diantara model-model yang hadir dalam acara itu.

Dalam kolaborasi ini sejumlah public figure pun ikut terlihat.

Di antaranya, ada Al Ghazali, Erika Carlina, Keanu AGL, dan Wendy Walters.

Penampilan Bonge ini juga diabadikan melalui unggahan Instagram.

Komentar Netizen

Terlihat sangat eye catching saat melakukan cat walk, netizen ramai memberikan komentar atas penampilan perdana Bonge ketika menjadi model sungguhan ini.

"Bonge keren bgt woy lu," ujar warganet. "Seperti bukan bonge sekarang udh bertransformasi jd model papan tengah sblm nantinya jd papan atas," seru yang lain.

"Gokill bonge beruntung banget bisa pake karya Danjyo hiyoji om... semangat bonge..," tulis seorang netizen.

"Kereennn dan lebih terarah," ujar yang lain.

Bonge mengaku sangat senang

Usai acara, Bonge sedikit berbincang-bincang dan mengaku sangat senang karena bisa tampil sebagai model sungguhan. Diketahui, ia biasanya hanya berjalan di zebra cross Dukuh Atas saja.

"Seneng lah ketemu orang-orang yang udah jadi artis. Ya ada sih kalau disini gak diomelin kalau disono diomelin, kan itu zebra cross," kata Bonge di JF3, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelum berlenggak-longgok di JF3 2022, Bonge juga mengaku melakukan latihan hanya sehari dan sempat diselimuti rasa ragu.

Di sisi lain, Hendri Sase Manager of Promotion 3Second menyampaikan alasan memilih Bonge sebagai model adalah untuk memberikan fasilitas kepada anak remaja untuk merasakan panggung atau runway yang sebenarnya.

"Untuk Bonge akan kita hadirkan di sini, ya kita pengen berikan fasilitasi untuk di runway seperti apa, semuanya bisa mau itu Citayam atau apapun bisa kita kasih wadah di sana, dari Citayam ke JF3 2022," pungkasnya.***

Sumber: Instagram @its3second

COMMENTS

BEST MONTH