Gaus Electronics, Drama Korea Terbaru Kwak Dong Yeon Yang Akan Hadir Bulan Ini

Go Sung Hee yang akan memerankan karakter Cha Na Rae, salah satu atasan di kantor yang akan dibuat pusing dengan tingkah Lee Sang Sik.

Gaus Electronics, Drama Korea Terbaru Kwak Dong Yeon Yang Akan Hadir Bulan Ini
Gaus Electronics, Drama Korea Terbaru Kwak Dong Yeon Yang Akan Hadir Bulan Ini. /Dok. Instagram


SUARAUMAT.com - Kwak Dong Yeon merupakan aktor Korea yang telah sukses membintangi berbagai judul drama, seperti Vicenzo di 2021 dan Big Mouth pada 2022 ini.

Walaupun Big Mouth masih tayang di Disney+ sampai sekarang, namun sang aktor sudah punya drama baru, Gaus Electronics yang akan tayang bulan ini.

Gaus Electronics merupakan drama Korea berbasis Webtoon yang populer.

Gaus Electrics akan mengangkat kisah-kisah yang berhubungan dengan pekerjaan kantoran, termasuk romansa dan persahabatan di antara mereka. 

Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Kang Min Ah, dan Bae Hyun  Sung yang akan membintangi drama tersebut.

Kwak Dong Yeon akan menjadi pemeran utama di drama ini. Dia akan memerankan karakter Lee Sang Sik,pria dengan kepribadian yang ceria, tetapi dia tidak sadar akan suasana hati orang lain.

Di drama ini ada juga Go Sung Hee yang akan memerankan karakter Cha Na Rae, salah satu atasan di kantor yang akan dibuat pusing dengan tingkah Lee Sang Sik.

Selanjutnya ada Bae Hyun Sung dengan karakter Baek Ma Tan, putra dari keluarga dengan perusahaan besar bernama Power Group, perusahaan nomor dua di Korea dan saingan terbesar Gaus Electronics.

Dan ada Kang Min Ah yang akan mengisi peran Gun Gang Mi, karyawan wanita paling cantik di perusahaan dan memiliki latar belakang keluarga yang berbeda dengan Baek Ma Tan.***

Aishella Budhi Astri

COMMENTS

BEST MONTH