Hotman Paris Terima Laporan Pelecehan Seksual di Sekolah, Hampir Setahun Belum Ada Kemajuan

Hotman Paris mendapatkan laporan berupa kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pihak sekolah terhadap anak perempuan berusia 10 tahun.Informasi

Hotman Paris Terima Laporan Pelecehan Seksual di Sekolah, Hampir Setahun Belum Ada Kemajuan
Hotman Paris Terima Laporan Pelecehan Seksual di Sekolah, Hampir Setahun Belum Ada Kemajuan /Instagram Hotman Paris


SUARAUMAT.com - Hotman Paris mendapatkan laporan berupa kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pihak sekolah terhadap anak perempuan berusia 10 tahun.Informasi tersebut kami dapatkan dari postingan reels instagram Hotman Paris pada Rabu, 7 September 2022.

Imelda, ibu korban jauh-jauh datang dari Medan ke Jakarta Utara untuk menemui Hotman Paris supaya kasus pelecehan seksuel terhadap anaknya mendapat perhatian. Di depan Hotman Paris ibu korban menjelaskan kronologi terjadinya pelecehan seksual yang menimpa anak perempuannya itu.

“Anak saya dibawa ke gudang. Awalnya anak saya dikasih serbuk putih sama tukang sapu dan dipaksa minum. Setelah habis mulutnya dilakban kakinya diikat, setelah itu digendong dibawa ke gudang,” ucap Imelda di depan Hotman Paris.

Menurut keterangannya, setelah sampai di gudang, kepala sekolah kemudian keluar dari gudang.

Kepala sekolah tersebut menjaga di pintu gudang dan tukang sapu membawa korban ke dalam gudang dan meletakkannya di meja.

Setelah anak yang tak berdaya tersebut diletakkan di meja, kepala sekolah, orang tata usaha, dan tukang sapu melecehkannya secara bergantian.

Menurut pengakuan korban kejadian tersebut telah dialaminya sebanyak dua kali. Saat adiknya melihat kejadian tersebut dan meminta bantuan kepada guru-gurunya hanya berkata, “Sssttt!” dan mengisyaratkan untuk diam.

Kasus ini sebenarnya sudah dilaporkan  ke Poltabes Medan dan dilimpahkan ke Polda Sumatera Utara. Namun sudah hampir satu tahun sejak 10 September 2021 laporan kasus pelecehan seksual ini belum ada perkembangan.

Menurut keterangannya, hanya tukang sapu dan staf tata usaha yang menjadi terlapor, kepala sekolah sama sekali belum tersentuh pihak kepolisian. Mengetahui hal ini Hotman Paris meminta kepadaa pihak kepolisian untuk segera menangani kasus tersebut.

“Bapak Kapolda Sumatera Utara tolong kasus ini segera mendapat perhatian, sudah dilaporkan sejak September 2021 oleh ibu Imelda”.***

(sum)

COMMENTS

BEST MONTH