Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi: Begini alasannya

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pernah ditawari menjadi pengacara Ferdy Sambo dalam kasus pembunuban Brigadir J, namun dirinya mengaku menolak

Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi: Begini alasannya
Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi /Foto: Instagram Hotman Paris


SUARAUMAT.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pernah ditawari menjadi pengacara Ferdy Sambo dalam kasus pembunuban Brigadir J, namun dirinya mengaku menolak tawaran tersebut.

“Memang benar saya diminta jadi pengacara Sambo waktu itu, tetapi saya minta waktu tiga hari dan saya sampai ga bisa tidur.” Kata Hotman Paris saat di Palembang, Minggu (4/9/2022).

Menurutnya, ia tidak ingin terlibat dulu, ia tolak takut mencegah conflict of interest karena ia sebagai host di TV nasional sudah sering membahas konflik ini.

“Saya memutuskan untuk menolak jadi pengacara Sambo, walaupun itu akan hilang kesempatan karena kasusnya akan masuk TV tiap hari, dan dikejar wartawan,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat ditawari untuk menjadi pengacara Ibu PC (Putri Candrawathi), namun ia juga menolak tawaran tersebut.

“Kemudian tawaran kedua lagi saya juga diminta untuk menjadi pengacara Ibu PC (Putri Candrawathi), istrinya. Saya juga tolak akhirnya. Jadi saya tidak mau terlibat dulu pro dan kontra.” sambungnya.***

Aishella Budhi Astri 

COMMENTS

BEST MONTH